Hati-Hati, Hubungan Seks Bisa Loyo Karena Perbedaan Karakter!

0
2

Perbedaan karakter jadi pemicu ketak-kompakan pasangan dalam hubungan seks

 

Sering dijumpai suami-istri yang tidak kompakan hasrat seperti ini. Contohnya, seperti pas sedang ingin bercinta, tapi istri malah membleh. Begitu pun sebaliknya. Duh!

Meski perbedaan hasrat seks pada pria dan wanita terbilang wajar, tapi jangan pernah disepelekan. Menurut terapis seks, Rosemary Basson, tak sedikit loh wanita yang punya seksualitas ‘netral’.

Artinya, mereka tidak memandang seks secara negatif tapi juga tidak merasa ada kepentingan untuk berinisiatif mengajak pria bercinta lebih dulu.

Dilansir dari So Feminine, ini terjadi lantaran gairah seks wanita lebih dipengaruhi kepuasan mereka terhadap hubungan asmara, kedekatan emosional, dan pas semua yang diinginkan terpenuhi. Menurut pakar psikoseksual, Emma Waring, ini kebalikan dari proses yang terjadi pada pria.

 

Hati-Hati, Hubungan Seks Bisa Loyo Karena Perbedaan Karakter!

 

Pria itu adalah makhluk visual, jika yang dilihat indah dan menarik, pasti langsung menarik hati. Jadi wajar saat lihat yang seksi-seksi, jadi jauh lebih antusias. Sementara wanita umumnya baru terangsang saat distimulasi pasangan, berada pas suasana romantis.

Baca ini: Selain Bikin Lemas, Hubungan Seks Juga Punya Beberapa Dampak Buruk Bagi Kesehatan Tubuh

Perbedaan lain juga terletak pada waktu. Testosteron pria meningkat hingga 30% di pagi hari, ini pemicu gairah yang tinggi. Sedangkan wanita jauh bersemangat di malam hari, karena tubuh relaks, tenang, jauh dari pikiran stres, jadi lebih ideal bagi mereka untuk bercinta.

Jika hasrat seks pada wanita umumnya muncul jauh lebih terlambat dari pria. Tapi meski begitu, hasrat akan meningkat seiring berjalannya waktu terutama dengan pengalaman bercinta.

 

Hati-Hati, Hubungan Seks Bisa Loyo Karena Perbedaan Karakter!

 

Jadi bagaiman untuk menyatukannya supaya hubungan seks aman?

Komunikasi. Ini selalu jadi solusi baik. Berhadapan langsung dengan istri dan bicarakan niat untuk menghabisi malam intim dengannya.

Meski ingin bercinta, Anda tak perlu bicara untuk memulainya. Anda bisa buka dengan banyolan kecil atau dengarkan curahan hati pasangan tentang aktifitas seharian.

Nah, kelar ngobrol barulah coba untuk membuatnya relaks dengan berbagai macam sentuhan, seperti belaian atau pijatan.

Jangan lupa cobalah gaya seks baru yang bikin si dia penasaran!

(Visited 4,388 times, 1 visits today)