Ingin Sesuatu Spesial Saat Bercinta? Coba Dulu 5 Ide Kostum Role Play!

0
19
kostum role play

Melakukan role play ketika berhubungan dengan pasangan bisa menjadi solusi mengatasi kejenuhan berhubungan dengan pasangan. Dengan menggunakan kostum role play yang berbeda dengan biasanya, anda bisa menemukan sensasi bar ketika menghadapi pasangan anda di ranjang.

Berikut ini adalah beberapa kostum role play yang cukup populer dan bisa meningkatkan kembali gairah anda dengan pasangan.

Bos dan Karyawan

kostum role play
via pexels.com

Pilihan role play ini merupakan yang memberikan peran cukup fleksibel bagi anda dan pasangan. Dia bisa berperan sebagai bos seksi yang selalu harus dipuaskan, sementara anda adalah karyawan tertampan yang selalu bisa diandalkan.

Sementara di waktu lain anda bisa menjadi bos dan pasangan anda adalah karyawan cantik yang selalu ingin anda goda setiap pagi.

Suster dan Pasien

Kegiatan role play yang satu ini tentunya merupakan salah satu fantasi terbesar dari kaum pria untuk dilakukan. Anda bisa menjadi sang pasien, sementara pasangan anda menjadi suster seksi yang nakal dengan membawa suntikan besar.

Baca juga: 5 Kostum Ini Bakal Bikin Halloween-mu Makin Bergairah!

Pelayanan dan Majikan

kostum role play
via @kawaiianmaid

Maid costume merupakan kostum untuk kegiatan role play yang banyak dijual di pasaran. Anda bisa berfantasi sebagai seorang majikan ‘nakal’ yang memiliki banyak keinginan untuk dipenuhi oleh sang pelayan.

Plihan yang lainnya adalah sebagai majikan yang sedang selingkuh dengan pelayannya.

Polisi dan Tahanan

Untuk role play ini, anda bisa menjadi seorang tahanan yang sedang menjalani hukuman dari sang Polwan. Pilihan lainnya adalah sebagai tahanan yang sedang diinterogasi dengan berbagai pertanyaan nakal dan sedikit tamparan.

Tetapi, pastikan anda tidak membeberkan semua kenakalan anda karena itu bisa membuat anda benar-benar ‘dihukum’.

Superhero

kostum role play
via pexels.com

Anda menjadi superhero? Kenapa tidak! Ide ini tentunya sangat cocok dilakukan bila anda dan pasangan adalah penggemar dunia komik dan film superhero.

Anda bisa menjadi Superman dan pasangan anda menjadi seorang Wonder Woman. Super kan?

Kelima ide kostum role play tadi tentunya bisa memberikan pengalaman baru bagi anda dan pasangan ketika bercinta. Tetapi ingat, kesepakatan kedua pihak sangat diperlukan agar keduanya bisa saling menghayati peran masing-masing.

Baca juga: Kostum Bintang Kpop Ini Bikin Mimisan! Silakan Buktikan Sendiri!

(Visited 161 times, 1 visits today)