Ingin Terlihat Perkasa Saat di Ranjang? Simak 5 Tips dibawah Ini Guys!!

0
2
Pakai ginseng-nggak pakai ginseng, yang pasti stamina perkasa ujungnya harus kepuasan si dia, loh, POPle!

Apakah POPle tahu jika emosi pria terdiri dari dua hal? Pertama yaitu rasa lapar dan horny. Hmm… Pria mana yang tidak ingin terlihat kuat saat diranjang? Oleh karena itu persoalan tentang kuat dan tahan lamanya, proses ereksi menjadi
salah satu perhatian utama pria loh!

Berikut ini terdapat lima langkah yang jitu, bisa kamu lakukan untuk menjaga keperkasaan sampai tua nanti hehehe…. Penasaran? Cekidot guys!

Curi Waktu Untuk Bercinta Saat Bayi Tertidur. Begini Tipsnya…

Fokus Saat Bercinta
Bebaskan beban pikiran ketika sedang bercinta! Karena stres akan berisiko menghambat tubuh memproduksi testosteron, yang berpengaruh pada menurunnya rasa percaya diri saat di atas ranjang. Lebih baik lagi jika kamu fokus saat bercinta, diterapkan pula pada kegiatan foreplay guna menghadirkan rangsangan nyata dan kuat antara dan pasangan.

Tidur yang cukup
Memiliki tidur cukup guna memberikan dorongan performa yang maksimal saat bercinta. Sederhananya, kegiatan bercinta membutuhkan performa tinggi sehingga diperlukan dukungan tubuh yang sehat serta perasaan hati yang rileks.

Posisi seks
Aliran darahmu akan melaju kencang ke seluruh tubuh dan termasuk ke alat vital ketika berhubungan intim. Apalagi jika kamus sedang berada posisi berdiri atau berlutut. Nah, jika kamu sedang ingin melakukan ejakulasi kamu bisa memakai posisi telungkup dan terlentang. Kenapa? Karena posisi tersebut cenderung mendorong ejakulasi dini sehingga kepuasaan yang diraih hanya singkat.

STUDI: BERDASARKAN USIA, INI WAKTU TERBAIK UNTUK BERCINTA DENGAN PASANGAN!

Pola makan
Bukan hanya daging kambing saja yang identik sebagai penambah gairah seksual pria. Kamu juga bisa konsumsi buah-buahan, ikan dan sayuran. Selain untuk menambah stamina saat bercinta, makanan tersebut juga dalam menu diet loh.

Latihan gym
Dengan rajin latihan gym, akan memicu produksi hormon testosteron pada tubuh pria. Hal ini akan berpengaruh pada keperkasaan saat berhubungan intim. Tubuh yang fit juga secara psikologis mampu dorong tubuh lebih rileks dan percaya diri

(Visited 171 times, 1 visits today)