Ini 5 Alasan Wanita Matang Bisa Sangat Menantang Saat di Ranjang

0
9
wanita matang

Setuju gak kalau beberapa wanita yang sudah berumah tangga atau punya anak masih bisa menarik hati? Ya, Wanita Matang kadang gak kalah juga kok sama ‘mahmud’ alias ‘mamah-mamah muda.’ Hahaha!

 

Jika dipikir lebih jauh wanita matang, yang umumnya berusia 30–40 tahun gak hanya memikat hati saja, tapi juga handal untuk urusan ranjang. Alasannya?

Berikut lima alasan Anda bisa banget akan takluk dengan wanita matang!

1. PERCAYA DIRI

Wanita yang sudah menginjak usia 40 tahun akan berpikir lebih realistis dan cuek dengan perkataan orang lain. Rasa percaya dirinya luar biasa, mereka tahu bahwa hidup itu singkat dan bahkan jika gagal dalam urusan seks hal itu tak akan memadamkan gairah seksnya.

7 Jenis Olahraga Ini Ampuh Bangkitkan Gairah Bercinta Hingga Maksimal!

 

2. PEGANG KENDALI

Wanita yang lebih matang tahu apa yang diinginkan dan tahu bagaimana untuk memintanya. Kenapa? Karena mereka gak punya waktu untuk main-main, jika hal yang terj sesuai keinginannya, maka gak jarang ia akan langsung memberi tahu. Selain itu mereka juga suka berada posisi di atas dan membiarkan Anda kenikmatan. Duh …

 

3. BERPENGALAMAN

Ini sudah pasti, usia biasanya mencerminkan pengalaman. Dia akan tahu teknik yang bisa bikin Anda mendesah tak tertahankan. Dengan bertahun-tahun pengalaman seksual, wanita yang lebih tua pasti mendapatkan poin ekstra.

Wah, Pakaian Ini Kasih Sensasi Pengalaman Bercinta Beneran!

 

4. TAHAN DENGAN SATU PASANGAN

Dalam artian jika sudah melakukan seks dengan satu teman pria, maka jarang untuk si dia berhubungan dengan pria lain. Kalau pun ada yang menarik baginya, ia akan memberi tahu Anda sebelum akhirnya benar-benar pergi. Alamak!

 

5. MANDIRI

Setelah menginjak usia 30 tahun kebanyakan wanita benar-benar independen, dalam artian mereka bisa benar-benar bebas dan maju sendiri. Bahkan dalam urusan karier dan kehidupan mereka sudah mandiri. Menjadi independen dalam hidup berarti juga mereka akan independen di ranjang! So, kurangi permainan seks, karena wanita yang sudah matang ga suka membuang-buang waktu. Semua adegan akan benar-benar jelas dan ia akan berusaha untuk menguasai malam penuh keintiman.

Garansi! Posisi Bercinta Ini Pasti Bikin Si Dia Orgasme!

 

Pingin kasih hadiah spesial untuk dirinya dengan diskon yang juga spesial? Dapetin deh sekarang juga disini.

(Visited 13,345 times, 1 visits today)