Ini 5 Bocoran Kegemaran yang Diingini Wanita di Atas Ranjang!

0
3

Waktu terus berjalan dan menjelajahi studi-studi baru adalah hal yang asik. Beberapa ahli pun banyak melakukan penelitian, salah satunya mengenai rahasia yang diinginkan si dia saat di ranjang. Survey yang dilakukan bersama lebih dari 700 perempuan, ini akan memberikan bocoran tentang 5 aturan main tersebut.

Apakah ini akan mengoyak seks liar Anda? Dilansir dari menshealth.com, simak saja beberapa bocoran di bawah ini.

#1 Fokus pada gairah

Apa cara terbaik untuk mengungkap keinginan terliar wanita di ranjang?

“Gairah,” ini dibuktikan oleh 42% wanita yang disurvei. Menurut Joel Block, Ph. D., Psikolog dan penulis Secrets of Better Sex, “Seks adalah percakapan, dan si dia tidak ingin (percakapan) terasa seperti terhubung melalui gadget.” Seorang wanita membutuhkan sosok nyata saat berhubungan seks dalam banyak cara, dan bisa dibilang sinyal terkuat tersebut berasal dari mulut Anda.

#2 Pentingnya foreplay

Menurut konselor seks Beverly Whipple, “Ini akan menyenangkan jika kita berpikir foreplay adalah permainan seks untuk menemukan kenikmatan satu sama lain.”

Para wanita yang disurvei pun setuju jika dua dari lima puncak gairah mereka terjadi selama foreplay itu sendiri, bukan hubungan seksual. Terlebih ketika ditanya seputar keterampilan. Para wanita suka mengeluh dengan kurangnya kreativitas dan keterampilan seksual pasangan.

#3 Kesenangan mewakili kepuasan

Dalam sebuah penelitian yang dilakukan Kinsey Institute, baik perempuan dan laki-laki sepakat bahwa seks tanpa ‘sarung’ terasa lebih baik. Tapi wanita mengatakan menggunakan perlindungan sebenarnya membantu mereka merasa lebih puas secara keseluruhan.

Bahkan mereka yang menggunakan metode KB hormonal merasakan efeknya. Ketika menggunakan ‘pelindung’, kepuasan melonjak 17,5% lebih tinggi secara keseluruhan dalam kehidupan seks mereka.

#4 Kelembutan penuh makna

“Ini adalah kode wanita untuk memberitahu Anda agar lebih peka terhadap isyarat yang diberikannya,” ujar Menurut Joel Block, Ph. D., Psikolog. Ini menandakan jika kita harus lebih berhati-hati dalam pendekatan.

Khususnya melakukan kontak dengan klitoris jangan terlalu kasar. Perhatikan bagaimana reaksi si dia untuk memastikan servis yang Anda lakukan pas atau tidak. Jika dia berbisik, Anda telah menemukan tempat yang diinginkannya. Jika dia gelisah atau terengah-engah, segera ambil langkah mundur.

#5 Pengaruh iklim terhadap puncak kenikmatan

Menurut peneliti seks di Belanda, “Pada awal percobaan kami, hanya 50% wanita yang mampu mencapai orgasme,” kata penulis studi Gert Holstege, MD, Ph. D., ketua pusat Uroneurology di Universitas Groningen, Belanda.

“Tapi kami amati jika mereka tidak nyaman karena telapak kaki yang kedinginan. Setelah kami memberi mereka kaus kaki, 80% wanita pun mencapai orgasme.” Namun bukan berarti kaus kaki menjadi rahasia saat bercinta, semua kembali ke lingkungan dan klim.

Jadi siap gempur malam ini? Fokus dengan bocoran di atas.

(Visited 1,384 times, 1 visits today)