Ini Bagian Tubuh Pria Jadi Targetan Para Wanita!

0
30
bagian tubuh pria

Ya, penasaran dengan bagian tubuh pria yang manakah favorit utama para wanita khususnya saat bercinta? Simak yang berikut ini.

Anda dan juga tentunya pasangan pasti ingin dibahagiakan. Mau itu melalui hal kecil atau juga perkara yang besar. Ya, salah satu alasan mengapa pasangan memilih Anda sebagai teman hidup, mungkin juga memang karena dirinya ingin hidup bahagia! Kebahagiaan tersebut juga tak terkecuali untuk urusan seks. Melahirkan kebahagian bagi setiap pasangan, tentu tak luput dari urusan seks.

Salah satu cara untuk bisa menghadirkan seks yang berkualitas adalah tahu tentang keinginan pasangan satu sama lain. Bagi wanita, ada beberapa bagian tubuh pria yang memang benar dicintainya. Agar Anda bisa menghadirkan keinginannya itu. Sudah saatnya Anda tahu bagian tubuh mana dari seorang pria yang dicintai wanita. Sehingga Anda mampu menjaga dan merawatnya baik-baik!

Berikut beberapa di antaranya;

1. Bahu

Sebanyak 100 wanita yang di survey menyatakan ketertarikan mereka terhadap bagian bahu pria. Bagi mereka bahu yang berbidang lebar sanggup menterjemahkan arti sebuah maskulinitas. Terlebih jika bagian bahu tersebut memiliki beberapa otot.  Itu juga akan semakin membuat wanita bertambah gairah untuk meraih bahu Anda.

 

2. Dada

Pria mana yang tak doyan melirik bagian dada wanita. Lebih spesifik lagi bagian payudara wanita. Mau itu payudara asli atau palsu selama pria tidak mengetahui kebenarannya dirinya pasti akan terpukau. Begitu juga dengan wanita rupanya. Saat pria menutupi dada mereka dengan kemeja atau kaos milik mereka, banyak wanita membayangkan seperti apa sebenarnya bentuknya.

Kampanye Aman Berkendara, Model-Model Seksi Ini Telanjang Dada!

 

3. Bibir

Bagian bibir yang tebal mungkin sama halnya dengan beberapa bagian tubuh menarik lainnya. Melihat tampilan bibir yang seksi pasti akan mengundang mata berfikiran hal lain yang lebih intim lagi. Awalnya mungkin wanita akan membayangkan sesi kissing dengan bibir tersebut. Selebihnya, mungkin mencium bagian lainnya…

 

4. Lidah

Jika diminta untuk mengatakan bagian tubuh mana dari pria setelah penis yang akan dipilih?  Kemungkinan jawaban yang akan keluar dari mulutnya adalah lidah! Sesi berciuman mungkin tak akan kian panas tanpa permainan lidah. Lebih lagi, bagi klitoris wanita lidah pria adalah bagian yang paling dinantikan keberadaanya.

 

5. Tangan

Jangan sepelekan kondisi tangan Anda. Karena mau tak mau, tangan adalah salah satu bagian tubuh yang mampu menggambarkan apa yang telah Anda kerjakan. Wanita sangat senang dengan tampilan tangan pria yang bersih dan berisi. Tangan dengan kondisi seperti itu menggambarkan juga kepribadian. Lebih intim lagi bagi wanita adalah keberadaan bagian lain dari tangan yaitu jari. Jika, punya kesan baik tak heran bagian tersebut juga bisa hinggap ke beberapa bagian intim seorang wanita.

 

6. Pinggul

Jika wanita sangat memperhatikan bagian pinggulnya. Jangan salahkan mereka kalau punya penilaian khusus terhadap bagian pinggul pria. Saat melakukan hubungan seks tentu pinggul menjadi penopang seks tersebut akan meninggalkan kesan seperti apa. Pinggul yang mudah diraih kedua tangan saat melakukan hubungan seks, tentu memiliki poin tersendiri bagi setiap wanita.

 

7. Perut

Tak sedikit wanita yang hari ini begitu berkonsentrasi dalam membentuk tampilan perut mereka. Itu kemudian yang menyebabkan mengapa wanita hari ini banyak terlihat menghabiskan waktu ke gym. Itu pula yang diharapkan akan kondisi perut pria. Tak perlu berotot, tapi  paling tidak wanita berharap perut pria dalam keadaan rata. Oh, iya satu hal yang mengapa ini penting karena, ukuran penis juga bergantung pada kondisi perut. Perut yang membuncit membuat penis terlihat kecil. Lagi pula, wanita mana yang tertarik melihat pria sibuk membenahi perutnya saat bercinta.

 

8. Penis

Ini dia yang dianggap target utamanya. Meski tak ada yang bisa memastikan ukuran penis berpengaruh bagi seorang wanita. Namun, idealnya ukuran penis memang tak terlalu besar atau juga terlalu kecil. Jangan juga terfokus pada ‘adik kecil’ Anda semata. Perhatikan juga kondisi sekitarnya. Wanita sangat tak nyaman dengan area selangkangan yang tak terawat. Jangan biarkan bulu kemaluan berserakan. Rapihkanlah dan usahakan selalu dalam keadaan wangi. Paling tidak inilah yang wanita harapkan dari kondisi ‘adik kecil’ Anda; Warna proporsional dengan kulit tubuh, disunat, berukuran ideal dan wangi!

Ini Fakta Baru Panjang Standar Penis!

 

Sudah tahu kan? Sekarang giliran tugas Anda menjaga dan merawatnya untuk ‘si dia’

 

diolah dari berbagai sumber

(Visited 7,886 times, 1 visits today)