Ini Dia 5 Inovasi Seks Versi Christmas

0
1

Libur Natal hanya tinggal menghitung hari. Hmm… ngomongin tentang musim liburan memang tak bisa dipisahkan dengan momen memberi, menerima, bercengkrama hangat dengan seseorang yang istimewa, atau menikmati jari-jemari Anda yang ‘lengket’. Ups!.

Ini dia fakta seputar Seks Datang Bulan?

OK, sejujurnya pembahasan ini mengenai seks. Semua berkaitan dengan seks di musim liburan, baik itu di depan perapian, perjalanan romantis di hutan, di bawah pohon Natal, bahkan di bawah selimut sekali pun. Hmm… ingin mencoba seks yang terinspirasi dari Natal? Dilansir dari askmen, beberapa posisi seks di bawah ini bisa Anda coba.

 

#Reindeer Style

Sangat mirip dengan doggy style, di mana pria berada di belakang si gadis. Ya, kecuali jika Anda secara eksplisit membayangkan si dia sebagai rusa berani yang membawa cinta dari seluruh dunia. Permainan bisa bertambah efektif dengan dimeriahkan oleh topi-topi lucu.

 

#The Stocking Stuffer

Bisa dibilang ini adalah salah satu posisi Natal terbaik. Di saat sedang beraksi, Anda dan dia harus bangkit dan lepas mantel masing-masing jika bermain di dekat perapian. Dengan posisi kedua kaki si dia yang menopang pada pinggul Anda, hmm… tunggu apa lagi? Segera hantam liang vaginanya.

 

#Santa Little Helper

Ini adalah posisi untuk wanita yang menginginkan sesuatu yang ekstra selama bercinta. Pembantu sesungguhnya Santa adalah elf, rusa dan monster Kutub Utara lainnya. Sedangkan pembantu si dia adalah vibrator kecil yang mana akan terlihat menggoda sekali dengan posisi sendok. Apakah ini bagian terbaik? Tergantung bagaimana Anda menggunakannya. Dimana pun Anda ingin melakukannya, tetap tujuan utamanya adalah klitoris!.

Tak melulu harus di kamar, 6 Tempat Terbaik Seks Kilat ini, Seru!

#Santa Claus Is Going Downtown

Santa punya hadiah dari Kutub Utara! Dengan posisi ini, Anda memberikan segalanya yang pernah dia inginkan untuk Natal. Ya, dengan sesi oral terlama tanpa ragu. Sementara dia duduk di sofa, Anda pastinya tahu apa yang harus dilakukan. Stt… jangan berhenti sampai si dia mendorong Anda pergi!.

 

#Eat The Fruitcake

Posisi 69 ini paling khas, namun bidikannya termasuk sempit. Ini akan bekerja dengan baik setelah mandi dengan air panas dan scrub, karena menjaga area vital tetap bersih itu wajib. Ingat! Kebersihan dan komunikasi adalah kunci utama, jadi Anda harus memberitahu dia (untuk membersihkannya) sebelum Anda menikmati ‘fruitcake’ miliknya.

Hmm… Siap? Lakukan ini setelah si dia membuka kado Natal. Hehe.

(Visited 2,748 times, 1 visits today)