Ini Lho Alasan, Mengapa Saat ‘Tempur’ Lebih Enak Lampu Tetap Menyala!

0
5
tetap menyala

Anda lebih suka mana, lampu mati atau tetap menyala saat tempur di ranjang. Ini Lho Alasan, Mengapa Saat ‘Tempur’ Lebih Enak Lampu Tetap Menyala!

Selama ini Anda lebih suka mematikan lampu atau memilih keadaan gelap saat bercinta dengan si dia! Ya, pastinya ada beragam alasan menurut Anda kenapa memilih gelap-gelapan saat di atas ranjang. Tapi, pernah kah Anda mencoba untuk membiarkan lampu tetap menyala saat bercinta?

Bila belum, ini nih beberapa alasan mengapa Anda harus mencoba bercinta dalam keadaan lampu tetap menyala.

1. Memberikan Efek Menyenangkan

Seks adalah aktivitas fisik yang melibatkan sentuhan kepada pasangan dan memberikan efek menyenangkan. Selain itu, apa yang bisa Anda lihat biasanya membuat Anda semakin menikmati apa yang Anda rasakan. Jadi, ayo nyalakan lampu saat bercinta!

Hmm.. Nikmatnya Gaya Bercinta di Dalam Air! Mau Mencoba?

2. Bisa Saling Menatap

Saling menatapa dan melihat pasangan serta memperhatikan si dia melihat Anda akan membawa suasana intim yang lebih mendalam. Dan hal itu tak akan terjadi kalo lampu kamar Anda saat bercinta dimatikan.

3. Lebih Konsentrasi

Selain Anda bisa mengetahui lebih baik mengenai pasangan saat bercinta dalam keadaan lampu menyala, Anda pun akan merasa  rileks karena tidak membutuhkan konsentrasi lebih untuk ‘meraba-raba’ pasangan dalam gelap.

4. Lebih Percaya Diri

Membiarkan orang lain melihat Anda dalam keadaan telanjang merupakan tanda kepercayaan dan percaya diri yang dianggap sebagai sifat yang sangat atraktif bagi pasangan.

Posisi Bercinta Ini, Sesuai Dengan Mood yang Anda Rasakan!

5. Hilangkan Perasaan Misterius

Memang mungkin ini hanya pendapat sebagian orang, namun ada orang-orang yang mengaku merasa ngeri dan memandang pasangannya sangat misterius jika bercinta dalam gelap.

So, udah mulai tertarik untu bercinta dengan keadaan lampu tetap menyala??

(Visited 3,028 times, 1 visits today)