Ini Penjelasan, Mengapa Pria Lebih Cepat Orgasme Daripada Wanita!

0
4
cepat orgasme

Buat pria, pernah kah terpikirkan mengapa lebih cepat orgasme daripada wanita? Ini Penjelasan, Mengapa Pria Lebih Cepat Orgasme Daripada Wanita!

Layaknya dinamika sebuah hubungan asmara, klimaks saat berhubungan seksual juga bukan sesuatu yang dapat diprediksi. Beberapa wanita mengeluhkan pasangannya lebih cepat mengalami orgasme atau mencapai klimaks, dibandingkan dirinya. Mengapa?

Pada umumnya, wanita membutuhkan waktu 10 sampai 20 menit untuk satu kali orgasme setelah hubungan seksual dimulai, sedangkan orgasme pada pria bisa dicapai hanya dalam waktu 2 sampai 10 menit. Ditambah lagi, hanya sekitar 25 persen wanita yang bisa mencapai klimaks sementara lebih dari 90 persen pria selalu mencapai orgasme setiap kali berhubungan seks.

Sederet Gaya Bercinta Romantis Ini Bisa Bikin Orgasme Bersama!

Lalu,  apa yang menyebabkan “ketidakadilan” ini? Kenapa orgasme pria lebih cepat dan mudah dicapai daripada orgasme wanita? Berikut penjelasannya.

1. Tubuh Pria dan Wanita Dirancang Berbeda Untuk Orgasme

Orgasme adalah pengalaman personal dan setiap orang mengalami orgasme berbeda satu sama lainnya. Selain itu, intensitas tiap orgasme pada wanita juga bisa berbeda. Kadang, orgasme bisa terasa sangat kuat hingga membuat Anda kejang kewalahan. Di waktu lain, Anda mungkin bisa tidak merasakan apapun selain sensasi kecil dalam tubuh Anda, yang mungkin bahkan Anda tidak sadari.

Orgasme pada pria yang lebih mudah umumnya didasari oleh hipersensitivitas dari rangsangan seksual yang terlalu intens.Itu sebabnya selama pria bisa ereksi, beberapa menit rangsangan seksual akan berujung pada klimaks dan ejakulasi.  Kebalikannya dengan wanita. Karena rem seksual pada wanita bekerja lebih sensitif, wanita perlu rangsangan yang sedikit lebih lama dan telaten sebelum mereka dapat mulai bergairah.

Guys, Inilah Tanda-Tanda Kalo Si Dia Pura-Pura Orgasme Saat Bercinta!

2. Orgasme Pria Didorong Oleh Insting Naluriah

Mudahnya mencapai orgasme pada pria lebih mungkin sedikit banyak dimotori oleh naluri biologis bawah sadar untuk bereproduksi. Pria dapat bersenggama dengan banyak wanita. Jika dilakukan di saat yang tepat dan ia cukup beruntung untuk memiliki sperma yang kuat. Ada sebuah “keharusan biologis” bagi wanita itu untuk memastikan dia berhubungan seks sampai pasangannya ejakulasi setiap kali. Karena jika wanita klimaks duluan, akan ada kemungkinan bahwa sesi bercinta tersebut berakhir terlalu cepat.

3. Citra Tubuh Pria dan Wanita Berbeda

Alih-alih didorong oleh biologi, orgasme pada pria secara tidak sadar dijadikan sebagai patokan penting dari apa yang seharusnya ada dan terjadi di suatu aktivitas seksual untuk menandakan kontak seksual itu berhasil dan memuaskan. Sederhananya, orgasme pada pria wajib diutamakan agar sesi bercinta itu bisa dibilang sukses sedangkan aktivitas seksual yang bertujuan untuk menghasilkan orgasme pada wanita dianggap sebagai foreplay.

Gebet, Cara Ampuh Ini Buat Si Dia Orgasme Maksimal Dalam 15 Menit!

Stereotip masyarakat yang memandang wanita hanya sebagai “obyek” pemuas laki-laki cenderung membebankan perhatian pada penampilan fisik wanita tersebut, bukannya perasaannya. Ini kemudian menimbulkan suatu kecemasan atau kekhawatiran tersendiri tentang bagaimana penampilannya dari sudut pandang pasangannya, yang menurunkan peluang wanita untuk mengalami orgasme.

Jadi udah tau dong kenapa pria lebih cepat dan mudah berorgasme…

 

(Visited 4,269 times, 1 visits today)