Inilah Bentuk ‘Rembulan Kembar’ Wanita yang Banyak Disukai Kaum Pria!

0
43
'rembulan kembar'

Payudara merupakan organ tubuh wanita yang paling menarik perhatian para pria. Inilah Bentuk ‘Rembulan Kembar’ Wanita yang Banyak Disukai Kaum Pria!

Kenyal, empuk, padat dan berisi. Begitulah bentuk payudara yang sangat disukai para pria. Percaya atau tidak, payudara juga mampu membuat pria orgasme walau hanya dengan menyentuh dan meremas remas payudara.

Payudara juga sangat berperan aktif ketika satu pasangan melakukan hubungan intim karena foreplay tanpa payudara akan terasa hambar. Para pria biasanya  tergila-gila dengan payudara. Bahkan, terdapat beberapa tipe payudara yang menjadi favorit pria.

Hmm.. tipe payudara wanita apa saja ya yang banyak disukai kaum pria?

1. Bulat dan Padat

Jenis payudara ini memiliki bentuk bulat yang padat, tepat di bagian atas dan bawahnya. Bentuknya yang terlihat sempurna ini juga disukai wanita. Tak sedikit kaum perempuan yang juga melakukan pembedahan agar payudara mereka terlihat bulat dan padat.

Inikah Seleb Pemilik Buah Dada Terindah Sedunia?

2. Berbentuk Bel

Payudara dengan bentuk bel umumnya lebih padat dan sempit di bagian atas dan penuh di bagian bawah. Bentuk payudara yang cukup seksi ini, ternyata juga banyak disukai kaum pria.

3. Ramping

Payudara ramping memiliki bentuk lebih lebar di bagian atas dan ramping di bagian bawah. Payudara jenis ini paling banyak dimiliki wanita, akan tetapi tidak sedikit kaum pria yang suka dengan jenis payudara ramping.

4. Jumbo

Memang payudara yang bentuknya super jumbo sangatlah menjadi pusat perhatian karena bentuknya yang paling menonjol. Meski disukai, banyak pria yang mengaku kewalahan dan susah ketika memainkan payudara ini karena bentuknya yang sangat besar.

Hmmm, Ini Caranya Bercanda Dengan Buah Dada Si Dia!

5. Sedang Namun Kencang

Bentuk payudara seperti ini sangatlah umum dan banyak dimilki para wanita dan juga merupakan bentuk payudara yang pas dan ideal. Payudara dengan bentuk seperti ini juga mampu membuat pria bergairah dan romantis pada pasangannya.

Nah, kira-kira kalian lebih suka tipe payudara wanita yang mana nih guys?

 

Main Photo: health.com

Inside.com: yourbeauty411.com

(Visited 6,753 times, 1 visits today)