Man! Ternyata Ini Isi Kepala Si Dia Pas Sedang Bercinta

0
3
isi kepala si dia

Kalau isi kepala kita, kaum Pria, pas bercinta simpel saja: bagaimana caranya agar finish bisa diselesaikan dengan nikmat (Eh!). Bagaimana kalau isi kepala si Dia, pasangan kita?

 

Nah, para pembaca majalah kesehatan wanita terkemuka dari Negeri Paman Sam sana menggaet kurang-lebih 2.500 pembaca wanita mereka demi mengetahui apa sih yang ada di kepala mereka pas bercinta?

Ingin tahu?

 

“Apa yang ingin dilakukan dengan ‘bemper belakang’ seksiku ini sih?”

Ya, jika perempuan merasa sulit untuk ngomong kotor demi mencapai orgasme, sebaliknya justru mereka memang hanya ingin dengar suara lenguhan dan erangan dari pasangannya saja! Demikian Ian Kerner, terapis ahli untuk pasangan sekaligus pendiri tuntunan seks online, Good in Bed.

Benarkah Cewek Bisa Kenali Pasangan Lewat Bemper Belakang?

 

“Berlama-lama dengan ujung buah dadaku, please …”

Ini ilmiah lho! “Rangsangan pada ujung buah dadanya mengaktifkan sensor otak sebagai klitoris, vagina dan serviks,” jelas Barry Komisaruk, Ph.D., profesor psikologi dari Rutgers University yang mempelajari respon seksual.

 

 

“Pelan-pelan saja, jagoanku. Ini makin nikmat!”

Capek lidah karena bergerak terus? Jaga tempo. Jangan buru-buru. Asal tahu saja, opini kebanyakan banyak wanita: “Pelan-pelan saja dan lebih hati-hati.”

 

“Ambil kendali. Aku hanya ingin nikmati saja.”

Tentang posisi seks? Faktanya nih, cuma 29% perempuan hanya suka posisi girl-on-top, dan selebihnya terbuka untuk berbagai posisi seks lainnya. Kabar gembira untuk eksperimen seru, bukan?

 

Bercinta tanpa sehelai benang pun itu biasa. Bagaimana kalau tetap dengan berpakaian? Buka ini!

 

“Ok, ini saatnya membayangkan Ryan Gosling ada di atas.”

Tenang, jangan merasa terancam. Secara data kasar memang setengah dari populasi kaum hawa di dunia suka berfantasi bercinta dengan sosok selebriti. Itu hasil studi terbaru. Lalu? “Berikan si dia usapan pijat pelan-pelan dengan tangan. Dengan begitu pasangan merasa dirinya tengah dibangkitkan gairahnya,” jelas Kerner lagi.

 

Gimana sudah berasa memahami lebih banyak mengenai isi kepala si dia pas bercinta dengan Anda? Sudah siap untuk lanjut lagi di ronde berikutnya?

 

Info seru lainnya seputar gairah, lengkap di POPULAR NOW dan buruan download versi PlayStore ini dan ini versi iOS -nya!

 

 

 

 

 

berbagai sumber

(Visited 8,397 times, 1 visits today)