Jangan Melakukan Hal ini Saat Bercinta

0
2
Punya Pasangan yang 'Pasif' di Ranjang? Bikin Si Dia Jadi Lebih 'Aktif' dengan 4 Cara Ini!

Seks, kegiatan satu ini memang harus dilakukan demi kelangsungan hidup spesies manusia. Seks merupakan sebuah aktivitas yang dilakukan oleh setiap pasangan.

Kegunaan dari hubungan intim ini beraneka ragam mulai dari menjaga kesehatan, hingga usaha untuk mendapatkan keturunan. Namun ada beberapa sikap dan tingkah laku yang tak boleh dilakukan saat melakukan seks dengan pasangan.

Jika Anda melakukan kesalahan tersebut bisa jadi suasana bercinta akan hambar dan monoton. Bukan hanya itu saja, ketidakharmonisan saat bercinta pun akan terlihat.

Permasalahan kerap muncul saat melakukan hubungan seks. Jika Anda ingin bicara saat melakukan seks, sebaiknya jangan keluarkan kata-kata yang bisa membuatnya bad mood. Dibawah ini adalah beberapa hal yang harus dihindari ketika sedang bercinta, cekidot…..

Buat Suasana Bercinta yang Romantis dengan Ritme Musik

Mengatakan bosan

Jangan pernah mengatakan Anda jenuh atau bosan jika pasangan mengajak bercinta. Memang terkadang perasaan lelah sering datang, namun sebagai seorang pria sebaiknya jangan mengatakan hal yang akan membuatnya kehilangan mood bercinta.

Apakah Kita Sudah Selesai?

Pertanyaan yang dijamin akan membuatnya bosan dan jenuh. Selama Anda bercinta sebaiknya jangan pernah salah mengucapkan sesuatu pada pasangan. Cukup berikan pujian kepadanya perihal aksinya saat melakukan seks, terutama yang hal yang akan membangkitkan semangatnya.

Mari Menonton Film Porno setelah seks.

Wow! sebaiknya jangan pernah lakukan hal tersebut. Hal ini disebabkan sebelum Anda beranjak untuk memutar dvd, pasangan Anda akan segera mengenakan kembali pakaiannya kemudian tidur.

Punggung aku Sakit.

“Punggung aku sakit, bisa nggak aku di posisi atas saja.” Ungkapan ini memang kerap terjadi saat akan bercinta, terutama pada pasangan yang sering mengeluh. Dengan alasan punggung sakit, bukan berarti Anda harus berada di posisi atas saat bercinta.

Wanita Hamil Jauh Lebih Menarik Bagi Pria?

Sayang Nafasmu Bau.

Dont even try to say this, guys. Walaupun nafas pasangan Anda memang bau. Jika masih nekat mengatakannya, bisa-bisa pasangan Anda melayangkan pukulan lantaran ucapan yang terlampau jujur ini. Jangan pernah keluhkan permasalahan ini saat melakukan seks.

Hindari Buang Angin Saat Bercinta.

Sepele memang, tapi bagi pasangan bisa merupakan hal yang menjijikkan. Jadi jika mendadak perut Anda sakit dan harus buang angin, sebaiknya berdiri atau pergi ke kamar mandi dulu. Jangan buang angin saat melakukan penetrasi, karena itu akan membuat suasana rusak. Apalagi saat dia sedang melakukan oral seks, reputasi Anda akan hancur seketika.

(Visited 1,371 times, 1 visits today)