Pria, Jangan Pernah Setel TV Saat Sedang Bercinta!

0
7

Setel TV saat sedang bercinta bisa bikin pasangan gagal klimaks

Apakah Anda dan pasangan sering melakukan hubungan intim di depan TV yang menyala? Jika ya, ada baiknya hentikan kebiasaan tersebut mulai saat ini! Pasalnya, setel TV pas sedang bercinta berpotensi besar bikin pasangan gagal klimaks. Kok bisa?

Menurut periset, tak mudah bagi kaum hawa untuk mendapatkan yang namanya orgasme. Wanita butuh beberapa fase yang secara pasti bisa menggiring mereka untuk menikmati puncak kenikmatan tersebut.

Diungkapkan Celeste Hirschman, ada unsur penting yang harus diperhatikan saat melakukan aktivitas bergairah di atas ranjang. Salah satunya sebut saja ketenangan. “Perlu diketahui, orgasme bisa didapat jika Anda dan pasangan melakukan hubungan seks di ruang yang aman dari kebisingan,” ujar pakar seks dan hubungan ini.

Terkait hal itu, Hirschman menyarankan agar Anda sebisa mungkin jangan pernah menyetel TV saat sedang bercinta dengan pasangan. Kata dia,”Suara dan gambar yang keluar dari TV bisa memecah konsentrasi wanita, di mana pada akhirnya bikin dirinya gagal mencapai orgasme.”

Setel TV Saat Sedang Bercinta bisa ganggu aktivitas seksual.
Setel TV Saat Sedang Bercinta bisa ganggu aktivitas seksual.

Hirschman menambahkan, meski ada banyak posisi bercinta yang bisa diterapkan, namun hal tersebut tak berpengaruh besar dalam kasus ini. “Ya, ‘sepanas’ atau sehebat apapun posisi seks yang Anda lancarkan, wanita tetap tak akan bisa mendapatkan orgasme apabila dirinya tak fokus atau terganggu dengan kebisingan saat bercinta,” jelasnya seperti dilansir Men’s Health.

Selain kebisingan dari TV, masih ada beberapa hal lain yang juga bisa bikin pasangan gagal atau sulit mencapai klimaks. Di antaranya sebut saja masalah jantung, kurangnya rangsangan klitoris, tengah mengonsumsi pil KB, kondisi perimenopause, atau karena depresi.

Wanita sering pura-pura orgasme

Sementara itu, ada pula satu fakta menarik yang perlu Anda tahu tentang orgasme kaum hawa. Menurut studi, wanita kerap pura-pura orgasme dalam kehidupan seksualnya.

Periset mensurvei 15 wanita berusia 19-28 tahun yang aktif secara seksual setahun belakangan. Peneliti meminta mereka menceritakan pengalaman seksnya serta diminta menjawab alasan kenapa sering pura-pura orgasme.

Baca juga: Walah, Maskapai Ini Sediakan Ruang Untuk Bercinta di Pesawat!

Ternyata, beberapa wanita sengaja memalsukan orgasmenya untuk mempercepat waktu bercinta yang tak diinginkan, karena memang sedang tak bergairah untuk bercinta, serta karena tak mendapatkan kepuasan seksual dari pasangannya.

(Visited 6,298 times, 1 visits today)