Terbiasa Bercinta Gelap-Gelapan? Jangan Takut Bercinta Saat Terang!

0
2

Gelap pas bercinta? Itu standar. Bagaimana kalau bercinta dengan lampu terang?

 

Kondisi ini memang jadi momok menakutkan. Apalagi bila sejak kecil Anda terbiasa menganggap gelap layaknya musuh besar. Kalau sudah berlebihan bahkan mereka yang takut akan gelap kerap disebut mengalami Nyctophobia. Meski ada sebagian orang yang begitu alergi dengan gelap, namun ada juga mereka yang menganggap kegelapan sebagai kenyamanan. Terutama untuk sesi bercinta!

Meski begitu tetap ada saja beberapa pasangan yang menganggap bercinta dengan cahaya lampu menyala lebih meng-asyikan. Layaknya selera bumbu makanan ada yang suka pedas, manis, asam atau pun asin. Semua itu sebenarnya adalah pilihan tinggal yang mana jadi pilihan Anda saja. Nah, bagi Anda pasangan yang belum pernah mencoba melakukan seks di bawah sinaran cahaya terang, berikut beberapa tipnya.

 

SINAR ATAS

Sebenarnya hal paling tak nyaman dari penggunaan lampu adalah suasana terang yang menyorot wajah. Pancaran cahaya dari samping biasanya hanya akan terfokus di bagian tertentu. Sehingga terlihat dominan pencahayaannya.

Bercinta saat terang dan dari lampu atas?

 

Menurut Lori Berkowitz penggunaan lampu yang terfokus dari atas akan menghasilkan cahaya dramatis. ”Suasana tersebut muncul dari adanya bayangan dari posisi lampu dan sinar lampu yang terlalu terang. Sehingga suasana di atas ranjang akan semakin seru!” terang fotografer ternama tersebut.

 

LILIN BERCINTA

Jika menginginkan material lain sebagai sarana pendukung romantisme penggunaan cahaya, Anda juga bisa mencoba memakai lilin. Pemakaian cahaya dari lilin dianggap paling pas. Selain tak terlalu terang, fungsi cahaya lilin adalah mampu melembutkan ketak-sempurnaan sebuah obyek.

Bercinta pakai lilin? Standar atau …

 

Meski punya resiko karena menghasilkan api, jangan khawatir, saat ini banyak tersedia lilin elektrik. Jadi, Anda bisa menikmati sensasi cahaya romantis dari lilin tanpa harus cemas!

 

Ingin Rasakan Seks Bergairah Pas Udara Dingin?

 

LAMPU HIAS

Jika dua poin sebelumnya masih belum sesuai dengan keinginan Anda. Terakhir ini adalah (mungkin) langkah yang lebih praktis untuk mendapatkan suasana bermandikan cahaya penghias sesi bercinta Anda. Nah, untuk menerapkan teknik satu ini Anda memang harus mengeluarkan kocek.

Namun tenang saja biayanya tak akan besar. Anda tinggal membeli lampu dimmer. Lampu yang dipanelnya terdapat opsi pengaturan cahaya. Berbeda dengan stop kontak lampu biasa yang hanya bisa on dan off, lampu dimmer biasanya dilengkapi dengan pengaturan cahaya yang mampu menyesuaikan selera Anda.

Siapa tahu tip ini bisa menjadi menu baru bagi Anda dan pasangan!

 

berbagai sumber

(Visited 1,293 times, 1 visits today)