Jel Testosteron Ini Klaim Bisa Bikin ‘Tuanku Senang’ Tegang dan Tahan Lama!

0
0

Dalam upaya meningkatkan kinerja tempur bergairah beberapa pria mengaplikasikan jel ini. Walau masuk ke dalam obat kelas C, pamornya tak bisa dianggap remeh. Kabarnya jel ini telah lama dipakai untuk mengobati pria dengan kadar testosteron rendah.

Produk ini cukup terkenal dikalangan binaragawan. Simpel saja, produk ini cukup dioles ke bahu, lengan dan perut setiap hari untuk meningkatkan dorongan seks. Namun ini ilegal jika pembeliannya tanpa resep dokter!

Menurut kabar ada banyak pria yang membeli jel secara ilegal di pasar gelap dan memakainya untuk meningkatkan kinerja seksual.

 

 

Dibeberapa forum, respon puas dilontarkan beberapa pengguna. “Saya sudah menggunakannya selama dua minggu dan jadi mengalami gila ereksi,” ujar pemilik akun premedmetalhead94.

Bahkan situs bodybuilding, elitefitness.com, menawarkan produk sejenis bernama RS Transaderm seharga 163 ponsterling/botol. Pendiri situs George Spellwin menuliskan, “Keuntungan pertama menerapkan RS Transaderm pada kulit skrotum adalah bahwa ini dapat menyerap cepat pada tubuh.”

 

Waduh, studi menyatakan ‘sarung’ bikin Tuan Senang susah bangun. Benarkah? Simak penjelasnya di sini.

 

Manfaat testosteron juga ditunjukan studi dari University of Washington, dalam Archives of Internal Medicine menemukan fakta pria dengan kadar testosteron rendah di atas usia 40 punya risiko 88% lebih tinggi dari kematian dibandingkan orang dengan tingkat normal.

 

 

Meskipun ini membuktikan hormon jadi obat ajaib, hal tersebut bisa sangat berbahaya bagi kesehatan jika dipakai secara tak benar. Terlebih orang tersebut tidak bertestosteron rendah.

Dilansir dari Dailystar.co.uk, bintang GP dan ambasador Superdrug’s Health and Wellbeing, Dr. Pixie McKenna menjelaskan risikonya, “Ini ilegal untuk membeli obat tanpa resep, sama ilegalnya dengan steroid atau obat tidur.” Jika pemakaian tak sesuai maka kemungkinan besar akan alami kerusakan hati atau penyakit kuning atau jangka panjang.

Jadi lebih bijak lagi jika pakai produk ini dan pahami kondisi tubuh dengan reaksi obat!

(Visited 928 times, 1 visits today)