Jenis Ciuman Seperti Apa yang Banyak Disukai Kaum Laki-Laki?

0
8
jenis ciuman

Ciuman menjadi hal yang disukai banyak orang saat bermesraan dengan pasangannya. Jenis Ciuman Seperti Apa yang Banyak Disukai Kaum Laki-Laki?

Pernahkah Anda bertanya pada pasangan, ciuman seperti apa yang paling dinikmatinya? Apakah hal itu tampak dari ekspresinya?  Yang pasti, ciuman akan terasa lebih menggoda ketika dilakukan pada beberapa titik yang sensitif.

Berciuman juga menjadi hal penambah gairah saat bercinta. Terutama bagi laki-laki. Ya, kebanyakn kaum laki-laki begitu menikmati saat dirinya mencium pasangannya dengan penuh hasrat dan gairah. Lalu, jenis ciuman seperti apa yang banyak disukai laki-laki?

1. Ciuman Sambil Menghisap Bibir

Inilah keuntungan memiliki bibir yang tebal, karena bibir Anda atau pasangan menjadi benar-benar kissable. Ciuman sambil menghisap bibir atas atau bibir bawah biasanya dilakukan untuk merangsang Anda. Ciuman seperti ini menjadi sebuah isyarat bahwa pria ini adalah pencium yang hebat, dan menanti petualangan cinta yang lebih dahsyat.

5 Hal Ini Terjadi Pada Tubuh Saat Kalian Sedang Berciuman!

2. Ciuman di tengah-tengan sesi bercinta

Ciuman yang terjadi di tengah-tengah sesi bercinta mampu memberikan rangsangan lebih banyak saat bercinta. Ciuman yang dilancarkan pun harus penuh gairah agar pasangan Anda terbawa suasana dan sesi bercinta pun semakin memuncak.

3. Kecupan

Ciuman sederhana, atau lebih tepatnya sebuah kecupan, bisa dilakukan dengan cepat di bibir, pipi, atau di mana saja. Ciuman ini lebih dikategorikan sebagai ciuman kilat, namun tetap penuh makna dan pertanda kasih sayang tanpa beban.

4. French Kiss

Ciuman ini memang terkesan sangat sensual, dan sesudahnya Anda pasti tak bisa berhenti begitu saja. Jika dilakukan dengan mata tertutup, dan tubuh yang menyatu sama lain, sensasi yang ditimbulkan sudah pasti mampu merangsang gairah Anda berdua.

5 Fakta Ciuman Ini Memulai Awal Baru Lebih Semangat

Eitss, udah nggak sabar ingin mencumbu si dia? Pastikan dulu ya kalian tidak bau mulut, hehehe…

(Visited 3,299 times, 1 visits today)