Tahukah Kalau Jenis Mr. P alias Rudal Kesayangan Kita Ada 7 Varian?

0
26

Bentuk Mr. P bolehlah sama, lonjong dan mengeras jika mendapat asupan rangsangan. Tapi tahukah Anda kalau Mr. P alias penis punya tujuh varian alias tujuh tipe?

 

Manusia diciptakan berbeda-beda, termasuk perihal alat kelamin. Di dunia ini, pria dilahirkan dengan bentuk kelamin yang berbeda satu sama lain. Lalu, yang jadi pertanyaan: Ada berapa banyak Jenis Penis di planet ini?

Menurut ahli ada 7 (tujuh)!

Apa sajakah tipenya?

 

1. Penis Disunat

Ini merupakan jenis penis paling umum, terutama di Indonesia. Dalam hal ini, kulup alias kulit yang menutupi penis telah dibuang. Menurut data, sekitar 90 persen pria berusia di atas 20 tahun telah disunat! Apakah termasuk Anda?

 

2. Penis Tak Disunat

Kebalikan dari penis disunat. Di sini, kulit penutup penis masih utuh. Dikatakan para ahli kesehatan, pria yang tak disunat harus bekerja keras dalam menjaga kebersihan penisnya.

 

3. Grower

Berdasarkan survei, 79 persen pria memiliki penis jenis ini. Penis jenis grower akan lebih besar ketika ereksi dibandingkan saat normal.

Jaga Mulut dan Gigi Bisa Cegah Disfungsi Ereksi? Kok Bisa?

 

4. Showers

Ukuran penis jenis showers akan sama, baik dalam kondisi ereksi maupun normal. Tak ada yang tahu mengapa hal itu bisa terjadi. Ah, yang penting rudal kesayangan bisa berfungsi dan menyelesaikan tugasnya dengan baik, bukan?

jenis penis

 

5. Penis Melengkung

Penis jenis ini akan melengkung ke satu sisi ketika ereksi. Namun, dalam keadaan normal, penis akan terlihat lurus. Meski terasa agak aneh dan unik, masalah melengkung pas ereksi bukanlah sesuatu yang perlu dikhawatirkan. Yang patut diingat: apakah sang penis bisa tahan lama bercinta!

 

6. Penis Kecil

Secara medis, penis dikatakan kecil bila ukurannya di bawah rata-rata. Tapi pada dasarnya meski ‘kelihatannya’ si dia butuh Mr. P untuk memuaskan hasrat seksnya, wanita tak terlalu mementingkan ukuran, tapi lebih ke apakah dirinya bisa klik pas bercinta atau tidak.

 

7. Penis Besar

Jenis penis pria yang terakhir adalah penis besar. Ukurannya: 7 inci atau 17,6 cm saat ereksi. Satu hal yang perlu Anda catat: sebesar apapun penis Anda akan tetap muat saat masuk ke vagina!

Jadi (sekali lagi), bukan masalah besar-tak besarnya ukuran penis, tapi lebih ke apakah sang rudal kesayangan bisa memuaskan hasrat pasangan atau tidak.

 

5 Posisi Seks Ini Bikin Penis Kelihatan Lebih Besar!

 

Well, jenis Penis yang manakah milik Anda?

 

Diolah dari berbagai sumber

(Visited 118,034 times, 1 visits today)