Ingin Makin Joss di Ranjang, 5 Posisi Yoga Ini Siap Menanti!

0
7
posisi yoga untuk bercinta

Banyak yang bilang posisi  itu menentukan prestasi. Ada benar-tidaknya juga sih. Tapi kalau posisi yoga menentukan seks yang kuat, bagaimana ya?

 

Pernahkah suatu ketika Anda bertanya-tanya mengapa orang-orang yang berlatih yoga secara teratur tampak begitu bahagia dan damai? Bisa jadi karena pasangan yang melakukan yoga itu mengalami perubahan besar kualitas kehidupan seksnya.

Dari stamina yang meningkat, fleksibilitas untuk lebih percaya diri dan meningkatnya sensitifitas tubuh, yoga dapat menguntungkan pria dan wanita di ranjang.

Nah, apa posisi yang pas untuk itu?

 

1. Upavistha Konasana

posisi yoga untuk bercinta

Pose ini mengalirkan aliran darah ke daerah pangkal paha. Dalam posisi duduk dengan kaki tertekuk dan kaki melebar. Posisi ini melibatkan otot paha saat Anda menekan kaki ke lantai. Anda bisa duduk tegak untuk memulai posisi ini, atau Anda dapat menarik dada ke bawah menuju ke lantai untuk latihan yang lebih dalam.

 

2. Viparita Karani

posisi yoga untuk bercinta

Posisi ini fokus pada sirkulasi di daerah panggul. Silahkan berbaring telentang di lantai dengan kaki lurus ke atas, tegak lurus dengan tubuh. Anda dapat menggunakan dinding untuk mendukung kaki dan membantu menjaga mereka tetap lurus.

 

Boneka Meddy Teddy Ini Jago Yoga Loh!

3. Shishuasana

posisi yoga untuk bercinta

Posisi ini membantu untuk merelaksasi pikiran dan tubuh, dan dapat menghilangkan stres. Dari posisi berlutut, duduk di atas tumit Anda dan biarkan punggung melengkung perlahan. Regangkan lengan di depan Anda di lantai. Lakukan dengan perlahan-lahan.

 

4. Setu Bandhasana

posisi yoga untuk bercinta

Posisi ini untuk menguatkan otot-otot di dasar panggul. Untuk melakukan posisi jembatan ini, lutut ditekuk perlahan, angkat pantat Anda sampai paha sejajar dengan lantai, membentuk sebuah jembatan. Tahan pose ini selama antara 30 detik.

 

Siapa Sangka Pose Yoga Bisa Tingkatkan Gairah Seks!

5. Padmasana

posisi yoga untuk bercinta

Posisi ini memberikan fleksibilitas otot pinggul dan paha. Untuk posisi teratai ini, duduklah bersila di lantai dengan tangan di ujung dengkul. Tarik masing-masing kaki Anda untuk beristirahat di atas paha yang berlawanan.

 

Nah, siap beryoga, POPle?

(Visited 3,117 times, 1 visits today)