Siap-Siap, Kuasai 5 Jurus Kalahkan Ejakulasi Dini Ini!

0
2
Jangan Sedih Pria, Teknik Ini Ampuh Cegah Ejakulasi Dini Lho!

Ejakulasi dini bukanlah penyakit tapi suatu kendala yang bisa dikalahkan

 

Ya, Anda bisa bertahan lebih lama pas serangan fajar atau aksi ehem-ehem bercinta malam-malam berlangsung! Jadi ya, tenang saja. Segala sesuatu ada jalan keluarnya, termasuk Mr. P yang tiba-tiba cepat ‘muntah’ begitu saja.

Setidaknya itu yang pernah dialami Ian Kerner, Ph.D., salah satu editor situs gaya hidup sehat pria Negeri Paman Sam sana. Kerner memang benar-benar mengalami ejakulasi dini selama bertahun-tahun dan selama itu pula dirinya mengetes berbagai macam cara agar lepas dari masalah tersebut.

Hasilnya?

Kerner menemukan sederet latihan yang benar-benar bisa melepasnya dari momen nggak enak ejakulasi dini, seperti di bawah ini:

 

TUAN SEKS SOLO

Ya, saat bermasturbasi alias sesi seks solo, cobalah dengan setting-an orgasme wanita di kepala, bukan orgasme diri sendiri. Dengan kata lain, kenali waktumu sendiri, waktu saat akan ‘naik’ dan ‘belum naik’. Latihlah pergerakan kocokan Mr. P selama 15 menit. Jangan biarkan rudal ejakulasi sebelum waktunya memuncak.

 

REMAS

Jika Anda sangat kepanasan selama seks solo atau pas bercinta, berhentilah dan remaslah bagian bawah kepala Mr. P. Tekan bagian tersebut dengan ibu jari dan jari telunjuk, fokuskan tekanan pada uretra. Ini adalah teknik remas yang dikembangkan sosok ikonik terapi seks, Masters and Johnson.

 

LATIHAN KEGEL

Siapa bilang latihan kegel hanya cocok untuk kaum hawa! Latihan kegel untuk pria sangat penting pula. Ini semata-mata untuk mengencangkan area otot bagian panggul. Baik pria dan wanita punya ini dan ini bisa melatih aliran urin untuk keluar atau tertahan.

TEKAN JANGAN DORONG

‘Ganggu’ si dia dengan pelan. Caranya, tekan bagian kepala rudal ke arah klitorisnya. Berlama-lamalah di pintu masuk Miss V, karena itu jadi area syaraf paling sensitif.

Saat penetrasi berlangsung, fokus saja pada pergerakan kecil dan dangkal. Jadi hanya sekitar beberapa inci saja ke dalam Miss V-nya. Tekan Mr. P melawan G-spot-nya. Katanya nih, Mr P bakal tahan tak muntah jika Anda tak mendorongnya dengan buru-buru.

 

5 Lagu Ehem Ini Bikin Momen Bercinta Makin HOT!

 

TUNJUKKAN KESOPANAN SEDIKIT

Ya, perempuan duluan barulah pria. Ini bicara tentang menahan pintu yang  terbuka lebar. Tetap buatlah si dia yang kesenangan. Maklum, perempuan lebih punya kapasitas orgasme berkali-kali daripada kita, kaum adam, yang biasanya langsung loyo setelah rudal ‘muntah’.

 

Siap gagah tanpa ejakulasi dini di ranjang?

 

 

(Visited 21,840 times, 1 visits today)