Guys, Ternyata Karakter Seksual Wanita Bisa Dilihat dari Bentuk Fisiknya!

0
1
Ssst, Inilah 5 Alasan Kenapa Bercinta dengan Wanita yang Lebih Tua Sangat Menarik!

Ternyata dari fisiknya saja kita bisa mengiidentifikasi karakteristik seksual wanita ketika bercinta. Penasaran?

 

Kalau bicara tentang kehidupan seksual, sebenarnya semua yang terdapat dalam tubuh kita, mempunyai makna tersendiri. Dan ternyata dari ciri fisik seorang wanita ternyata bisa dihubungkan dengan kepribadian seksualnya. Lalu seperti apa ciri-ciri fisik dan artinya? Simak ulasan kami berikut ini POPle..

Musik yang Cocok Saat Bercinta

1. Gairah seksual tak menonjol

Wanita yang tubuhnya panjang, tapi kakinya agak pendek tak proposional. Rambutnya tumbuh subur tebal, demikian pula bulu rambutnya. Muka dan payudaranya kecil

Wanita ini termasuk baik dan setia. Meskipun gairah seksualnya tidak menonjol, tapi ia mampu mengimbangi pasangannya. Kalau pria pasangannya memperlakukannya dengan penuh kasih, ia bisa jadi wanita yang menggairahkan. Tapi, ia cenderung tertarik pada wanita sejenis.

2. Pasif di tempat tidur

Wanita yang mempunyai tubuh besar, kukuh dan cenderung pendek. Muka dan dahinya kecil, mulutnya agak tebal, rambutnya tebal.

Ia termasuk wanita pendiam, demikian juga di tempat tidur. Ia pasif, tak peduli pada pasangannya. Pria pasangannya perlu kesabaran dan memanasinya, karena pada dasarnya ia bisa menjadi pasangan yang menyenangkan. Apalagi, menurut orang Jawa, tipe wanita ini mendatangkan rejeki.

Ternyata Ini Alasan Wanita Muda Menyukai Pria yang Lebih Tua! Alasan Nomor 5 Mengejutkan..

3. Gairah seks besar

Wanita dengan postur tubuh tinggi semampai, berpinggang kecil dengan pinggul besar. Rambutnya lurus sedang, mata sayup-sayup tertutup, hidung besar.

Dari penampilan fisik, wanita ini punya sex appeal yang tinggi. Pria membayangkan ia punya gairah seks yang besar, padahal biasa-biasa saja. Ia bukan penikmat seks, tapi lebih memikirkan urusan rumah tangga dan masa depan anaknya. Ia tipe istri yang baik, setia dan tabah dalam menghadapi persoalan.

4. Tak bergairah dan kurang romantis

Wanita yang postur tubuhnya sedang, tidak tinggi, tidak pendek cenderung kecil. Wajahnya bulat, bermata sayup seperti mengantuk. Mulut lebar, bibir atas lebih kecil dari bibir bawah, telinga melebar keluar.

Bukan hanya gairahnya yang kurang, tapi juga dalam hal olah asmara. Ia terlalu monoton, tidak ada keinginan untuk meningkatkan kemahiran dan belajar bagaimana menikmati seks. Seks baginya seperti kewajiban saja, sehingga pasangannya cenderung kecewa.

Intip Momen ‘Panas’ Kehidupan Malam yang Terekam di Photo Competition Nightlife Undercover!

5.  Pesimistis

Wanita yang memliki tubuh yang bagus, meskipun berdada kecil, tapi padat berisi. Beralis tebal, mulut kecil dengan bibir sensual. Pinggulnya tmpak seksi berisi

Secara fisik, ia sangat menarik. Tetapi secara personal, ia bukan wanita yang ceria, cenderung pemuram dan pesimistis. Ia lebih sering cemberut dibanding tertawa dan tersenyum. Pantas kalau ia tampak lebih tua dibanding umurnya. Dalam hal asmara, ia tak semenarik penampilannya. Tapi bagi pria yang egois dan butuh kecepatan, wanita ini bisa saja jadi pasangan yang cocok.

 

Yang mana ciri-ciri pasanganmu POPle? Download aja aplikasi POPULAR NOW yang tersedia di Google Playstore dan iOS Store atau bisa langsung unduh disini!

(Visited 1,936 times, 1 visits today)