Ini 5 Rahasia Mujarab Bangkitkan Kehidupan Seks Berusia Panjang!

0
17
Etika Bercinta Ini Bisa Bikin Pasangan Raih Seks yang Menakjubkan!

Bikin kehidupan seks berusia panjang nyatanya tak tergantung pada ukuran Mr. P, tahan lamanya ereksi dan lain-lain. Lalu?

 

Studi baru untuk menjaga gairah hidup akhirnya terungkap. Jika masih terjebak dengan kehidupan seks yang suram, ini baik untuk jadi bacaan. Seperti apa misalnya?

Menurut survey Chapman University, 57% pria mengalami kehidupan seks yang buruk. Sementara 32% lainnya (dalam jangka enam bulan pacaran) mengaku masih bersemangat melakukan hubungan seks. Oh la la …

Jelas ini sangat penting sekali. Dalam pengujiannya, para peneliti bertanya ke mereka tentang kebiasaan mereka diluar aktifitas ranjang. Ini yang terjadi:

 

 

#1  Jadi pria penuh kasih sepanjang hari

Sebagai predator tunggal dalam hubungan seks baiknya memang nggak terlalu tergantung ke sex toys. Jadi, ini menunjukkan kegiatan percintaan yang dilakukan diluar juga perlu. Seperti kencan, memberikan hadiah dan lain-lain. “Ini akan mudahkan kita lebih merasakan hubungan yang sesungguhnya di atas ranjang,” ujar penulis studi David Frederick, Ph.D.

 

#2  Membicarakan seks

Kurang dari 40% pria yang disurvei telah meminta sesuatu yang mereka inginkan di ranjang. Namun, semakin pasangan menyinggung masalah seks, apakah itu menunjukkan tingkatan baru? Ternyata memuji servisnya atau meminta umpan-balik bisa bikin kekasih bahagia.

Jika ngomong tentang seks terasa canggung, mulailah dengan langkah kecil. Katakan padanya satu hal yang Anda sukai. Seperti, “Kamu sangat hot pas bermain di atas”.

 

Antara Akrobat Dan Yoga Hingga Seks

 

#3 Jangan sampai kehilangan rasa nikmat bercinta

Fokus adalah caranya. Untuk urusan ON, pria mungkin tidaklah sulit, tapi bagaimana dengan wanita? Untuk mencapai puncak kenikmatan mereka cukup rewel. Menurut laporan, hanya 66% perempuan yang bisa mencapai klimaks selama hubungan seksual. Untuk mengatasinya, kita cukup lihat cara kesenangan yang sering mereka dapat. “Jika Anda dapat membuat seks lebih menyenangkan baginya, kemungkinan dia akan ingin bercinta lebih sering,” kata Frederick.

 

#4  Eksplor lebih dalam seks Anda

Jika perlu, bisa lakukan mixing. Pasangan yang mencoba bertindak dalam petualangan seks seperti: posisi baru, mainan seks, memakai lingerie atau menonton film porno bareng ternyata lebih puas dengan kehidupan seks mereka.

 

#5 Ciptakan panggung seks luar biasa

Mulai dari mengatur mood si dia untuk seks. Manfaatkan pencahayaan dan musik untuk kuatkan kepuasan seksual dan hubungan. Mengapa ini perlu dilakukan? Karena ini penting untuk ciptakan suasana akrab, meningkatkan asmara.

Jadi untuk tetap bergairah Anda pun juga jangan lelah bereksplor!

(Visited 2,392 times, 1 visits today)