Kenal Lebih Dalam Fakta Unik Tentang Kondom

0
1
Deretan Kondom Aneh bin Ajaib Ini Bakal Bikin Kamu Geleng-Geleng Kepala!

Anggapan miring tentang kondom pun akhirnya mampu ditepis dengan hadirnya bentuk-bentuk kondom pria yang ternyata disukai oleh kalangan perempuan di era modern seperti sekarang ini.

Berikut ini adalah fakta unik tentang kondom. Kamu penasaran? Cekidot guys!

Bergerigi

Bagi perempuan, kondom bergerigi merupakan salah satu jenis kondom yang paling banyak diincar. Bentuknya yang unik dengan tektsur bergaris dan bergerigi mampu memberikan rangsangan berbeda saat digunakan, bahkan sensasi geli dan nikmat akan Anda rasakan hingga akhir ‘permainan’.

Berulir

Kondom bentuk ulir juga merupakan kondom yang paling banyak dicari oleh kalangan hawa. Kondom tipe ini memiliki ulir di bagian permukaan batangnya yang dirancang khusus untuk memaksimalkan gerakan bercinta.

Guys, Inilah 5 Fakta dari Ryoko Nakaoka Si Pemilik Rembulan Kembar Terindah!

Extra Thin

Rasakan sensasi berhubungan intim dengan memakai kondom namun terasa tidak menggunakannya. Meski sangat tipis, namun Anda tak perlu cemas karena kondom jenis ini dapat terbilang cukup kuat dan elastis yang tentunya jika digunakan secara benar.

Spermicide

Kondom yang satu ini dilengkapi dengan perlindungan yang mampu membunuh sperma pria. Sayangnya, banyak orang mengeluhkan kondom spermicide ini di karenakan alasan alergi.

Women Condom

Bukan hanya pria yang dapat memakai kondom, perempuan pun bisa. Terdapat kondom khusus untuk mereka, jika pasangan pria menolak menggunakan alat kontrasepsi.

Tekstur

Berbagai model kondom diciptakan untuk memenuhi kebutuhan konsumen. Salah satunya adalah kondom yang memiliki tekstur unik.

Kumpas Tuntas Tentang Hubungan Seks Orgy dan Swinger

Tato

Kondom bertato unik juga diproduksi dengan alasan memenuhi kepuasan para pasangan. Kondom tato ini sebenarnya termasuk salah satu jenis kondom dengan tekstur yang unik.

Berkepala Besar

Ada pula kondom yang bagian ujungnya sedikit lebih besar daripada kondom normal, tujuannya adalah agar perempuan dapat lebih terangsang dan pria bisa mencapai titik G-spot.

Kantung Kecil

Percaya atau tidak, rupanya ada kondom yang sedikit banyak

(Visited 342 times, 1 visits today)