Ini Dia 5 Kesalahan Wanita saat Bercinta yang Seringkali Tak Disadari Mereka!

0
12
Awas, Ini 5 Kebiasaan Buruk Pria Kantoran yang Ternyata Bisa Menurunkan Libido!

Menurut para ahli, ternyata kesalahan-kesalahan yang terjadi di atas ranjang justru seringkali dilakukan pihak wanita. Enggak percaya?

 

Tak cuma pria, wanita pun terkadang masih tak memahami keinginan pasangannya ketika di atas ranjang. Ya, terkadang wanita melakukan kesalahan saat bercinta yang bisa merusak momen indah tersebut. Dan berikut lima kesalahan wanita yang sering dilakukan ketika bercinta seperti yang dilansir dari Dailymail oleh Pakar Seks Tracey Cox.

1. Wanita tidak paham kenapa pria langsung tidur

Bagi pria, Setelah berhubungan intim semua sistem seksualnya seolah sudah off, edang wanita masih di antaranya. Umumnya pria memang sudah kelelahan dan hanya ingin langsung tidur setelahnya, meskipun di situasi seperti itu wanita ingin terus merasakan kehangatan. Wanita tak seharusnya berasumsi bahwa pria tidak sensitif.

2. Wanita tidak mengerti kondisi seks pria

Pria bukanlah robot. Mereka manusia dan mengkhawatirkan hal yang sama dengan yang dilakukan wanita. Dan mereka juga dihantui tekanan untuk menyediakan kebutuhan seks yang baik untuk wanita. Namun sayangnya mereka tak pernah terbuka. Dan hal inilah yang tak jarang membuat banyak pria yang khawatir akan libido yang dimilikinya.

Ssttt… Wanita Inginkan 10 Tubuhnya Ini Dirangsang Oleh Pria!

3. Wanita pikir semua pria selalu siap bercinta

Mereka bisa, dan mereka akan kesal jika tidak bisa melampiaskan ereksi instannya saat melihat pasangannya. Hal ini fakta, dan umumnya terjadi pada pasangan muda yang bisa melakukannya kapanpun dan dimanapun. Karena lewat seks setiap pria dapat sejenak melupakan semua hal yang berhubungan dengan masalah hidupnya.

4. Khawatir dengan pendapat pasangan

Wanita terlalu memikirkan seperti apa pendapat pasangan mengenai tubuh dan permainan seksnya di atas ranjang daripada menikmati seks itu sendiri. Harusnya wanita berkonsentrasi agar pasangan sampai pada orgasme yang sempurna.

Inilah 5 Mitos Paling Aneh Tentang Wanita yang Sempat Dipercaya! Nomor 4 Ajaib!

5. Hanya berhubungan seks semalam

Wanita suka membatasi waktu berhubungan seks, padahal mungkin pria masih ingin melanjutkan permainan malam itu. Saat dia sudah terpuaskan, libido menurun drastis. Sehingga ia menolak ajakan untuk kedua kalinya.

 

Apakah POPle setuju dengan fakta diatas? Mau artikel menarik lainnya? Download aja aplikasi POPULAR NOW yang tersedia di Google Playstore dan iOS Store atau bisa langsung unduh disini!

(Visited 1,775 times, 1 visits today)