Keseringan Bercinta?? Coba Cek 5 Dampak Negatif yang Mempengaruhi Hidup Kamu!

0
1
bercinta

Bercinta suatu hal yang menyenangkan. Setuju? Tetapi, seringnya melaukan hubungan seks juga berdampak negatif loh POPle…

Jika sering melakukan hubungan seks, akan mengganggu kesehatan dan kehidupan kamu loh POPle. Ada beberapa dampak negatif, jika kamu sering melakukan hubungan seks seperti…

Oh La La, Ini Toh 5 Alasan Kenapa Wanita Lakukan Seks Solo!

Nyeri dan Lecet

Miss V atau Mr P yang bekerja untuk melakukan seks akan membengkak dan menimbulkan lecet. Apalagi Miss V rentan terhadap rasa nyeri, hal ini disebabkan karena gesekan yang terjadi di dinding vagina.

Infeksi saluran kemih

Terlalu banyak bercinta akan mengakibatkan saluran kantung kemih kamu infeksi. Infeksi ini bisa terjadi karena bakteri, nah bakteri tersebut bisa terjadi jika kamu sering bergonta-ganti pasangan ya guys!

Ejakulasi

Jika sering melakukan hubungan seks akan sulit mendapatkan ejakulasi. Biasanya jumlah produksi sperma akan sedikit jika kamu sering melakukan hubungan seks.

Guys, Coba Latihan 5 Teknik Menunda Orgasme Ini untuk Cegah Ejakulasi Dini!

Kelelahan

Kebanyakan bercinta juga akan membuat kamu kelelahan guys! Dengan kelelahan kualitas hidup kamu juga akan berkurang. Berhubungan seks akan menguras seluruh energi kamu, maka dari itu penuhi energi dengan konsumsi makanan yang bergizi yah!

Dehidrasi

Aktivitas bercinta akan membuat kamu kehilangan banyak cairan. Maka dari itu, kamu harus banyak konsumsi air putih ya. Dehidrasi juga paling sering terjadi saat sesi bercinta.

(Visited 84 times, 1 visits today)