Terkuak, Ini Kisaran Usia Wanita Bisa Nikmati Momen Bercinta dan Puncaknya!

0
4
orgasme

Ibarat dua sisi mata uang yang tak dapat dipisahkan. Orgasme wanita jelas poin penting!

 

Ada yang bilang usia dua puluhan adalah waktu terbaik dalam kehidupan seks wanita. Sebab, kisaran usia tersebut dianggap sebagai satu dekade waktu untuk eksplorasi seksual dan cinta.

Namun, pas sampai satu hal yang namanya orgasme. Tampaknya akan membaik seiring bertambahnya usia.

Menurut sebuah survei, wanita yang punya waktu seks terbaik termasuk orgasme adalah saat usianya itu 36 tahun ke atas.

Kok bisa dikisaran usia segitu, ya?

Survei yang dilakukan aplikasi kontrasepsi, Natural Cycles, ini melibatkan lebih dari 2.600 wanita. Dalam survei itu ditanyakan pengalaman mereka saat orgasme, perasaan dan seberapa besar mereka menikmati seks.

Jawaban mereka lalu dianalisis berdasarkan kelompok usia: lebih muda (dibawah 23 tahun), tengah (23-35 tahun) dan lebih tua (36 tahun dan lebih).

 

Gebet, Cara Ampuh Ini Buat Si Dia Orgasme Maksimal Dalam 15 Menit!

 

Pas ditanya tentang daya tarik seksual, kelompok usia yang lebih tua adalah orang yang paling percaya diri. Delapan dari sepuluh responden bilang mereka merasa terlihat seksi.

orgasme

Sebaliknya, hanya empat dari 10 wanita di kelompok menengah yang merasa menarik dan tujuh dari 10 wanita di bawah usia 23 tahun senang dengan penampilan mereka.

Wanita yang lebih tua mendapat nilai tertinggi pas mencapai klimaks. Hampir enam dari 10 melaporkan pernah mengalami orgasme lebih baik.

Wanita dalam kelompok usia lebih tua secara keseluruhan punya waktu seks terbaik dengan 86 persen dari mereka mengakui punya hubungan intim yang menyenangkan selama empat minggu terakhir.

Antara Wanita atau Pria, Mana yang Lebih Menikmati Orgasme?

Saat ditanya tentang frekuensi seks, kurang dari sepertiga berhubungan intim dua kali seminggu. Lebih dari seperlima berhubungan intim tiga kali per minggu dan dibawah seperlima seminggu sekali.

 

orgasme

 

Mayoritas wanita merasa bahwa monogami adalah kunci kehidupan seks yang lebih bahagia.

Dalam survei tersebut, 81 persen bilang mereka percaya bisa punya kehidupan seks yang hebat dan bertahan lama dengan orang yang sama.

 

Bagaimana dengan pasangan? Apakah selama ini si dia suka gelisah dengan kehidupan seksnya?

(Visited 8,370 times, 1 visits today)