Ssst, Ini 3 Jurus Buat Si Dia Klimaks Tanpa Penetrasi!

0
6

Klimaks tanpa penetrasi? Apa mungkin? 

Ya, bikin si dia orgasme memang salah satu tujuan Pria Bercinta. Kalau itu bukan tujuan Anda, waduh, sayang sekali Anda masuk hitungan pria egois tak berkemanusiaan dan berperikeadilan! Hahaha …

Sayangnya, tak semua pria bisa berikan kepuasan tersebut ke pasangan. Alhasil, banyak kaum Hawa yang memalsukan klimaks saat melakukannya. Ups!

Ya, sudah jadi rahasia umum kalau banyak kaum hawa memalsukan orgasme mereka dengan begitu pintarnya – seolah-olah agar pasangan mereka tak merasa gagal di ranjang. Maklum, gengsi kita, kaum adam, begitu besarnya. Alamak …

Tapi tahukah Anda kalau tiga cara ini bisa bikin si dia klimaks tanpa penetrasi?  

GENJOT FOREPLAY

Saat di ranjang, kebanyakan pria cenderung mengabaikan pemanasan dan ingin segera masuk ke sesi inti bercinta. Justru foreplay jadi cara paling jitu untuk merangsang si dia mencapai klimaks!

Untuk itu, cobalah daratkan ciuman lembut ke dahi, hidung, bibir, dan bagian sensitif lainnya. Biarkan dia menikmati sensasinya. Lembut tapi pasti!

Pria, Teknik Pijat Ini Bisa Banget Untuk Bangkitkan Gairah Seks Pasangan!

SENTUHAN JITU

Tubuh wanita 10 kali lebih sensitif dibanding tubuh pria. Oleh karena itu, banyak bagian tubuh si dia yang bisa dirangsang untuk mencapai klimaks.

Caranya?

Berikan sentuhan dan belaian lembut di area payudara, puting dan bagian perutnya untuk meningkatkan gairah. Setelah itu, lanjutkan petualangan tangan Anda ke bagian organ intimnya.

TEMUKAN G-SPOT-NYA

Aktifkan jari tengah dan telunjuk untuk temukan G-Spot si dia. Ini salah satu jurus penting untuk bisa bikin si Dia bisa langsung Klimaks Tanpa Penetrasi. Bermain-mainlah secara lembut di sekitaran organ intimnya!

Nah, jika Anda merasa menyentuh kelenjar lunak di daerah tersebut, bisa dipastikan itulah lokasinya. Ya, sentuhan yang didaratkan di sana akan bikin si dia mencapai puncak!

Jurus-Jurus Sakti Agar Mr. P Senantiasa Gagah di Ranjang!

Nah, gimana? Sudah cukup jelas-kah? Langsung mau ber-eksperimen dengan Pasangan? Satu hal yang pasti, jurus apapun itu hanya akan bisa dikuasai dengan baik, bilamana kita ‘berani’ dan terus mencobanya loh! 

(Visited 27,316 times, 1 visits today)