Minum Kopi Bisa Tingkatkan Gairah Seksual Bagi Pria!

0
11
tingkatkan gairah seksual

Untuk mendapat kepuasan seksual, sebenarnya tak perlu usaha ekstra seperti meminum obat kuat. Minum Kopi Bisa Tingkatkan Gairah Seksual Bagi Pria!

Siapa yang tidak tahu kopi. Minuman ini banyak di favorit banyak kalangan. Entah itu dari usia tua hingga muda, pria maupun wanita. Faktanya juga mengungkapkan kalo kopi adalah salah satu jenis herbal yang banyak dicari oleh banyak orang karena manfaatnya yang luar biasa.

Perlu anda tahu, bahwa saat ini kopi telah diburu banyak industri untuk dimanfaatkan sebagai bahan campuran membuat produk kosmetik, makanan dan minuman. Selain khasiatnya yang bagus untuk kulit wanita. Ternyata kopi juga punya manfaat luar biasa untuk vitalitas pria.

Mereguk Nikmatnya Dunia lewat Secangkir Kopi Stamina

 

Kopi Tingkatkan Metabolisme

Tendangan kafein bisa jadi kabar gembira bagi kaum pria. Kopi disebut ilmuwan mampu meningkatkan metabolisme dan memompa darah sehingga peredaran darah lebih lancar dan berujung pada lamanya seorang pria mengalami ereksi. Para peneliti dari University of Texas Health Science Centre di Houston menemukan, pria yang minum kopi dua sampai tiga cangkir kopi setiap hari cenderung tidak memiliki masalah ereksi dibandingkan dengan peminum non-kopi, dengan kata lain cukup jitu bisa tingkatkan gairah seksual pria.

 

Membuat Sperma Jadi Lincah

Kelompok peneliti dari Universitas Sao Paulo,Brazil menyatakan pria yang rutin minum kopi secangkir setiap pagi memiliki sperma yang mampu berenang lebih lincah dibandingkan pria yang tidak pernah minum kopi di pagi hari.

Penelitian lain mengatakan bahwa pria sehat yang minum kopi 30 menit sebelum berhubungan badan, kegiatan seksnya akan meningkat. Pada saat itu hingga 90 menit sesudahnya kafein dalam darah mencapai kadar tertinggi sehingga kemampuan motorik dan kesigapan juga mencapai puncak.

Lupakan Viagra, Kopi yang Ini Bikin Gairah Anda Makin Berapi-api !

 

Banyak hal yang bisa didapatkan dari minum kopi (kopi asli tanpa campuran). Apakah selama ini anda minum kopi hanya sekedar mengikuti kebiasaan saja tanpa tahu bahwa kebiasaan Anda itu juga banyak manfaatnya?

Tapi Anda juga harus membatasi diri untuk tidak terlalu banyak minum kopi. Meskipun banyak manfaat, tapi kopi juga bisa menjadi sumber yang mempengaruhi kesehatan tubuh.

(Visited 2,280 times, 1 visits today)