Seks Pria Tampan dan Humoris Ternyata Paling Sakti!

0
8

Bukan hanya menang dalam urusan tampilan seks pria tampan ternyata tak mengecewakan!

Para wanita pasti berharap jika partner hidupnya adalah pria yang sanggup tidak hanya sekedar memberi nafkah, tetapi juga memuaskannya di atas ranjang. Ini lumrah karena yang namanya hidup pasti banyak yang harus diperhatikan supaya semua seimbang dan tak kekurangan. Dan seks adalah salah satunya.

Obrolan seputar seks memang masih banyak yang perlu dikuak. Para ilmuwan pun masih suka bertanya-tanya dan melakukan penelitian untuk menemukan apa yang membuat seorang pria bisa sampai gagal bikin wanita ON atau orgasme.

Seks Pria Tampan dan Humoris Ternyata Paling Sakti!
Seks Pria Tampan dan Humoris Ternyata Paling Sakti!

Dilansir dari Daylistar, peneliti di University of Albany memberikan pertanyaan pada perempuan muda yang berkaitan dengan kehidupan seks mereka, termasuk seberapa sering dan intens untuk mengalami orgasme.

Tidak hanya itu tim juga melihat ciri-ciri pasangan mereka dan rincian seperti pendapatan keluarga, ukuran tubuh, kepribadian, rasa humor dan penampilan. Ini dilakukan untuk memastikan mereka tidak menyimpang, dan para ilmuwan pun meminta teman-teman peserta untuk menilai daya tarik laki-laki juga.

Seks pria tampan dan humoris sanggup bikin on wanita

Namun hasil yang terkuak tidak semua berita baik. Studi menemukan perempuan lebih mungkin untuk klimaks secara teratur selama seks jika pasangan mereka kaya, percaya diri dan menarik. Demikian pula intensitas orgasme mereka terkait dengan partner yang tampan.

Saatnya Marilyn Monroe Buktiin Meski Tanpa Operasi Bisa Tetep Seksi dan Bikin Jatuh Hati !

Dalam penelitian menjelaskan, intensitas orgasme tidak hanya berhubungan dengan bagaimana menariknya pasangan, tetapi juga seberapa aktifnya wanita. Ini juga menunjukan berapa kali mereka berhubungan seks per minggu dan peringkat kepuasan seksual.

sealy-posturepedic-bed-couples-600-72999
google.com/sealy-posturepedic-bed-couples

Selain itu wanita yang dianggap menarik dari segi fisik dan pergaulan cenderung mengalami orgasme lebih intens. Kepuasan seksual ini juga didukung dengan ketertarikan wanita secara fisik dengan pria, salah satunya dilihat dari bentuk bahunya yang bidang.

Intinya hasil dari penelitian ini bermuara pada wanita yang memilih pasangan baik karena memungkinkan dia untuk melahirkan banyak keturunan yang baik. Tapi bukan berarti hanya tampan yang menjadi incaran. Jangan kecewa, pria yang sukses, humoris, dan sopan juga masih menjadi pertimbangan. Pada dasarnya jika pria itu menarik dan menyenangkan maka lebih mungkin untuk membuat si dia klimaks.

Setujukah Anda dengan pendapat seks pria tampan dan humoris lebih mampu bikin wanita lebih ON?

(Visited 1,555 times, 1 visits today)