Kurang Bergairah Untuk Bercinta? Makan Seafood Aja!

0
6
makan seafood

Beberapa mitos menyebutkan, mengkonsumsi olahan seafood bisa meningkatkan gairah seksual. Kurang Bergairah Untuk Bercinta? Makan Seafood Aja!

Sejak jaman dahulu kala para pria rupanya telah mempercayakan pembangkit vitalitasnya pada seafood, seperti tiram dan juga caviar untuk menambah vitalitas. Lalu benarkah ini dapat dibuktikan untuk menambah gairah seksual pria?

Faktanya, tidak semua orang menyukai seafood meskipun ternyata makanan laut ini sangat kaya akan protein. Tentunya akan sangat merugi bagi para pria yang tak menyukai seafood. Tak hanya kaya akan protein saja girls, ternyata seafood juga kaya akan kandungan zat besi, zinc, serta yodium di dalamnya dapat membuat aliran darah ke alat genital pria dan wanita menjadi lebih lancar.

Minum Kopi Bisa Tingkatkan Gairah Seksual Bagi Pria!

Seafood Mengandung Protein Asam Amino

Inilah yang membuat gairah seksual menjadi semakin meledak-ledak setelah mengonsumsi makanan hasil laut. Seafood yang terbukti meningkatkan gairah seksual antara lain tiram, caviar, udang, lobster, dan kerang. Protein yang ada di dalam seafood mengandung asam amino yang bisa membangun kekuatan otot dan membuat hubungan seks lebih optimal. Selain itu seafood mengandung banyak yodium yang membuat kelenjar tiroid berada dalam kondisi normal.

Orang yang kekurangan yodium akan mudah lelah, letih, dan lesu. Tubuh yang lemas akan membuat orang merasa kehilangan hasrat untuk bercinta. Karenanya usahakan asupan yodium dalam tubuh cukup agar nanti Anda dan pasangan selalu bergairah dan membuat aksi ranjang semakin hot dan bergelora.

Nah, tunggu apalagi. ayo buruan pergi ke restoran seafood guys…

Buat yang butuhnya makanan jenis lainnya gabung langsung jadi GOLD Member Aplikasi POPULAR Now yang bisa diunduh di Google Playstore dan iOS Apple Store sekarang juga disini deh untuk dapetin hiburan Dewasa jaman NOW dimana aja dan kapan aja…

 

(Visited 213 times, 1 visits today)