Putar 5 Lagu Ini Pas Aktifkan Posisi Woman on Top!

0
9

Lagu-lagu ini siap bikin posisi woman on top makin bergelora!

 

Posisi seks woman on top tentulah sudah sangat familiar bagi kita. Seperti yang kita tahu, posisi tersebut memungkinkan si dia untuk mengontrol kedalaman dan kecepatan saat penetrasi berlangsung. Saat menerapkan gaya itu, pasangan biasanya akan merasa nyaman dan terhindar dari rasa sakit di area vagina akibat salah posisi.

 

Woman on top merupakan posisi seks paling oke bagi kaum hawa
Woman on top jadi posisi seks paling oke bagi kaum hawa

 

Bicara gaya woman on top, Women’s Health belum lama ini menghelat survei terkait posisi tersebut. Mereka menanyakan 500 wanita tentang posisi bercinta yang sering membuat orgasme. Hasilnya, woman on top menduduki peringkat pertama dengan persentase 35 persen. Peringkat kedua ditempati oleh doggy style dengan 25 persen, dan missionary 23 persen.

Oke, kita akan membahas lebih dalam tentang posisi legendaris tersebut.

Faktanya, di era sekarang, kaum hawa paling senang diberikan kendali saat berhubungan seks. Ketika dirinya berkuasa penuh untuk melakukan penetrasi, mau dalam atau dangkal, si dia akan bereksplorasi dengan goyangan hebatnya.

Fakta menarik lainnya, posisi woman on top juga dipercaya bisa menstimulasi sepertiga dari vagina, yang mana itu merupakan bagian paling sensitif dari organ vitalnya. Keren!

Sementara itu, tak sedikit pasangan yang melakukan improvisasi saat menerapkan gaya woman on top. Gaya yang sering dilakukan sebut saja slippery mermaid. Bedanya dengan woman on top, posisi tubuh pasangan tak jongkok atau bertekuk di penis Anda. Dalam posisi ini, tubuh pasangan melintang di atas tubuh kita seperti sedang selonjoran dengan posisi kaki lurus.

 

Woman on top bikin panas

Oh ya, baru-baru ini, Marie Claire melansir fakta baru terkait posisi woman on top. Menurut situs tersebut, bercinta dengan gaya woman on top sejatinya bisa makin panas jika Anda memutar sejumlah lagu saat melakukannya.

Penasaran dengan lagu apa saja yang dimaksud? Langsung saja, berikut 5 lagu yang bisa Anda pilih untuk menemani sesi woman on top Anda.

 

Warm Water – Snakehips Remix

 

Two Weeks – FKA Twigs

 

Skin – Rihanna

 

Tip Seks dari Shakira Ini Bisa Bikin Malam Makin Bergairah!

 

Promise – Ciara

 

Music To Watch Boys To – Lana Del Rey

 

 Siap memanfaatkan 5 lagu di atas malam ini?

(Visited 17,012 times, 1 visits today)