Lakukan Sesi ‘Pemanasan’ Ini Agar Si Dia Semakin Membara…

0
3
pemanasan

Siapa bilang sesi pemanasan nggak bisa bikin pasangan Anda membara? Lakukan Sesi ‘Pemanasan’ Ini Agar Si Dia Semakin Membara…

Layaknya berolahraga, berhubungan intim bisa menjadi kegiatan yang tidak nyaman, bahkan berbahaya, jika tidak diawali dengan pemanasan yang tepat. Si dia tentunya juga menginginkan foreplay atau pemanasan yang bisa membawanya terbang ke nirwana sebelum menikmati ‘menu utama’ dari Anda.

Foreplay memang memiliki andil cukup besar dalam menentukan kepuasan yang dirasakan mereka yang sedang bercinta. Berikut tips agar foreplay bisa membuat si dia semakin membara.

1. Bisikan Lembut

Wanita sebenarnya senang mendengar pasangannya membisikkan kata-kata sedikit nakal di telinga mereka selama bercumbu. Jadi, tidak ada salahnya memuji serta menyuarakan keinginan Anda kepadanya dengan nada menggoda, agar suasana semakin bergairah.

Siap ‘Nyerang’? Sikat Nih 6 Trik Paling Ampuh Bikin Si Dia Bergairah!

2. Eksplorasi Bagian Tubuhnya

Sering kali pria lupa bahwa ada banyak bagian tubuh wanita yang bisa dieksplorasi, salah satunya payudara. Kalau Anda biasanya hanya bermain sebentar di area ini, lalu langsung pindah ke area lainnya, si dia sebenarnya sedikit kecewa, lho.

3. Take It Easy alias Pelan-Pelan Saja

Jangan lupa bahwa wanita lebih sensitif dan senang diperlakukan dengan lembut. Jadi meskipun sangat bergairah, tidak ada salahnya sedikit mengontrol kekuatan tangan Anda ketika menyentuh tubuhnya. Lakukan dengan tenang dan jangan tergesa-gesa agar foreplay semakin memanas.

4. Lepaskan Pakaiannya

Menanggalkan atau melepas setiap helai pakaian yang dikenakan si dia merupakan salah satu foreplay yang paling ditunggu-tunggu olehnya lho guys!

Simak Nih, Tips Singkat Bikin Si Dia Turn On Untuk Bercinta

5. Kendalikan Lidah Anda

Berciuman menggunakan lidah atau french kiss merupakan raja dari semua ciuman. Tetapi, bukan berarti Anda harus terus melakukan ini kepada pasangan selama foreplay. Sesekali, selingi dengan variasi ciuman lain dan kecup lembut bagian pipi, kening, dan telinganya. Begitupun dengan anggota tubuh lainnya.

6. Kreatifkan Kedua Tangan Anda

Ingat, Anda memiliki 2 tangan! Selama tangan kanan Anda aktif bekerja menjelajahi tubuhnya, jangan biarkan tangan kiri diam saja. Belai wajahnya atau bermain-mainlah dengan rambutnya.

7. Puji Usahanya

Saat si dia mengenakan lingerie warna favorit Anda atau menata rambutnya, itu pertanda ia berusaha keras menyenangkan Anda! Berikan pujian supaya suasana hatinya bertambah baik dan siap memuaskan Anda ke level selanjutnya.

Inilah Buah Dada Dambaan Para Wanita dan Banyak Disukai Kaum Pria

Jadi gimana? Kenikmatan bercinta nggak harus selalu to the point kan guys??

 

 

Main Photo: naukrinama.com

Inside Photo: easyhealthoption.com

(Visited 2,394 times, 1 visits today)