Menyikap Kenikmatan Lubang Matahari (Part 1)

0
3
Setel TV Saat Sedang Bercinta bisa ganggu aktivitas seksual.

Apakah saat pria merasakan kenikmatan itu disebut penyimpangan seksual? Menjijikan? Tunggu dulu! Ternyata banyak fakta menarik yang selama ini belum terungkap.

Berbicara organ intim bukan hanya seputar alat kelamin, tetapi berbicara tentang alat yang berhubungan dengan sensitifitas dan libido seksual. Yap, setiap orang punya titik sensitif yang mampu menyembulkan birahi manakala diraba.

Sentuhan di daerah sensitif tersebut akan memunculkan sensasi yang membangkitkan libido. Makanya eksplorasi tubuh pasangan sangat dianjurkan untuk mengenal seluk beluk titik birahi yang berujung pada sensasi dan kenikmatan yang luar biasa.

Ternyata Ini 5 Penyebab Wanita yang Sudah Menikah Bisa Selingkuh!

Apakah zona anus merupakan salah satu zona rangsangan libido? Atau mungkin ada juga yang beranggapan jika aktivitas servis lubang matahari identik dengan kalangan homoseksual dan anal seks.

Namun bagi kamu yang sudah pernah merasakan kenikmati servis libang matahari, tentunya bukan suatu hal yang aneh lagi. Manusia memiliki dua sususan sistem syaraf, pertama susunan syaraf tepi dan syaraf pusat.

Syaraf pusat adalah ketika ada rangsangan langsung diproses ke otak, sedangkan syaraf tepi diproses melalui sumsum tulang belakang. Makanya orang banyak menyebutnya lubang matahari.

Karena sejak permulaan sekitar 2 cm – 3 cm sudah sangat sensitif. Apalagi sampai ke tengah dan makin masuk sampai kira-kira 1 cm. Makanya para penderita patah tulang belakang, ototmatis akan kehilangan sensitifitasnya.

Multiple Orgasme Pria Tanpa Ejakulasi… Bahayakah? (Part 1)

Contohnya, jika pada pria normal akan ereksi saat melihat perempuan seksi atau telanjang. Namun bagi penderita patah tulang, belakang justru kesulitan ereksi. Dia baru merasakan rangsangan jika disentuh sensitifitasnya.

(Visited 353 times, 1 visits today)