Mahir dalam Segala Jenis Posisi Bercinta! Tau Artinya Nggak?

0
14
posisi bercinta

Dari beragam posisi seks yang Anda sudah dipraktikkan, tentunya ada beberapa yang jadi favorit. Mahir dalam Segala Jenis Posisi Bercinta! Tau Artinya Nggak?

Dari beragam posisi seks yang Anda sudah dipraktikkan, tentunya ada beberapa yang jadi favorit. Begitu pula si dia yang punya posisi seks favorit untuk memuaskan Anda. Ternyata, masing-masing posisi punya arti yang berbeda-beda dan ada hubungannya dengan karakter seseorang. Ya, karakter penyuka misionaris dan karakter penyuka doggystyle itu ternyata nggak sama lho.

Nah, berikut arti posisi bercinta yang jadi favorit si dia?

5 Posisi Bercinta Ini Khasiatnya Sama Seperti Berolahraga!

1. Misionaris

Posisi klasik ini memaksimalkan keintiman antar pasangan karena wajah Anda dan si dia saling berhadapan. Bila Anda menyukainya bisa dibilang Anda senang memegang kendali, tapi kurang memiliki jiwa petualang. Sementara si dia menyukainya karena alasan lebih nyaman, ya, karena tubuh si dia tertutup oleh tubuh Anda dan posisi ini begitu praktis.

2. Woman on Top

Saat berbaring santai sudah pasti pria menyukai pemandangan dari tubuh pasangannya. Jika kebetulan Anda cukup sering meminta melakukanya, tandanya Anda senang menjadi submissive, sementara si dia yang mengatur tempo permainan. Sebaliknya, untuk posisi ini si dia punya rasa percaya diri dan punya jiwa petualang tinggi.

Ada 3 Fakta Menarik Dibalik Posisi Bercinta Woman On Top!

3. Doggystyle

Menurut pria, posisi ini seksi dan menantang. Si pria bisa memeluk si wanita dari belakang sambil mengeksplorasi ‘si kembar’, sementara di saat bersamaan harus bisa menjaga keseimbangan. Kabarnya, pria yang menyukai posisi ini kurang romantis dan cenderung egois. Di sisi lain wanita yang menyukainya biasanya pasif dan senang memanjakan pasangan.

Nah, jadi jangan cuma mahir mempraktikkannya ya guys. Kalian harus tau artinya juga ya…

(Visited 1,814 times, 1 visits today)