Mainkan ‘Gunung Kembar’ Si Dia dengan Cara Ini, Agar Semakin…!!

0
1
gunung kembar

Banyak cara agar si dia semakin bergairah saat diajak tempur di atas ranjang. Mainkan ‘Gunung Kembar’ Si Dia dengan Cara Ini, Agar Semakin…!!

Beberapa wanita merasa kesulitan untuk terangsang saat hendak bercinta dengan pasangan. Jika ini terjadi, biasanya akan membuat si wanita tidak merasa nyaman. Untuk menghindarinya sebaiknya anda para lelaki mengetahui titik-titik penting yang harus dimainkan pada saat mau bercinta.

Untuk memberikan kepuasan puncak hingga mencapai klimaks pada pasangan, memainkan payudara dan menghisapnya ternyata langkah jitu untuk membangkitkan hasrat wanita untuk bercinta.

Namun, bermain di area gunuung kembar si dia ada beberapa tips nya lho. Mau tau?

1. Cumbu dengan Bibir Lembab

Cium bagian luar payudara pasangan anda dan upayakan bibir anda sudah lembap pada saat beraksi. Kemudian cium payudaranya secara perlahan sambil mengarahkan bibir ke sekitar puting.

Ada Banyak Manfaat Tidur Sambil Memeluk Pasangan Anda!

2. Bermain di Puting

Sebelum memainkan puting, ada baiknya anda menghembuskan nafas anda tepat di atas puting terlebih dahulu agar pasangan dapat merasakan kehangatan nafas anda. Kemudian gunakan ujung lidah untuk mengusap sekeliling puting (bagian hitamnya). Beri perhatian yang sama antara payudara kanan dan kiri.

3. Gelitik Puting

Langkah selanjutnya, gelitik lah putingnya pasangan dengan menggunakan ujung lidah anda. Pastikan pasangan menikmati permainan lidah anda. Jika dia mengerang secara tiba-tiba, ini pertanda bahwa dia menyukai ciuman anda.

4. Cubitan Kecil

Biarkan putingnya basah ketika anda berpindah ke payudara lain. Sambil anda menghisap puting, lakukan cubitan kecil sambil meraba payudaranya.

Guys, 7 Hal Ini Sebisa Mungkin Dilakukan Saat Bercinta!

5. Nikmati Desahan

Setiap desahan pasangan anda atau pergerakkan tubuhnya, harus dirasakan dengan baik. Jika pasangan semakin menikmatinya, anda dibolehkan memuaskannya. Teknik ini terbukti ampuh memuaskan kaum wanita.

Nah, selamat mencoba nanti malam guys…

(Visited 4,079 times, 1 visits today)