Benarkah Banyak Makan Nasi Bisa Bikin Gampang ‘KO’ di Ranjang?

0
2

“Kalau belum makan nasi, berarti belum makan”. Ya, Anda tentu sudah tak asing dengan stigma itu. Namun, kini sebaiknya tinggalkan jauh-jauh stigma itu..

 

Banyak orang Indonesia yang merasa belum kenyang dan bertenaga apabila dirinya belum mengkonsumsi makanan pokok tersebut. Tapi, yang jadi pertanyaan, benarkah makan nasi dalam jumlah banyak mampu memberikan suntikan energi bagi tubuh?

Dijelaskan Dr. Marilyn Glenville, nasi merupakan salah satu makanan berglikemiks cukup tinggi. “Perlu Anda ketahui, mengkonsumsi nasi dalam porsi banyak tak akan bikin tubuh Anda ber-energi melainkan justru membuat Anda jadi merasa lemas” ungkap ahli nutrisi sekaligus penulis The Natural Health Bible for Women ini.

Benar Nggak Ya, Tidur Bugil Bisa Bikin Sperma Jadi Tokcer?

Apa Kata Peneliti?

Marilyn juga menjelaskan, makanan hasil olahan padi tersebut akan meningkatkan aliran darah dan gula darah dengan cepat saat masuk ke dalam tubuh.“Ya, saat gula darah turun, Anda patut berhati-hati. Pasalnya, hal tersebut berpotensi besar membuat Anda lemas dan mudah lelah” pungkasnya seperti dilansir Daily Mail.

Lebih lanjut, Marilyn menuturkan bahwa untuk mencegah kelelahan saat beraktivitas, Anda disarankan untuk mengkonsumsi makanan yang berglikemiks rendah. Dengan begitu, lanjut dia, tubuh Anda pun akan lebih berenergi karena gula darah di dalam tubuh akan stabil.

Jangan Cuma Jaga Mr.P, Sikat 5 Makanan Ini Agar Bola-Bola Nikmat alias Prostat Tetap Sehat!

Nah, dari penjabaran pakar ahli nutrisi tersebut,  sekarang bayangkan bila Anda makan nasi sebelum bertempur di atas ‘ranjang’, bisa-bisa belum semenit sudah K.O karena kelelahan bukan!

 

Nah, POPle mau tahu lebih banyak lagi artikel seputar kesehatan? Download Apps POPULAR NOW aja. Banyak artikel menarik, galeri Foto dan Video paling model POPULAR, yang bisa dilihat kapan aja dan dimana aja via Apps POPULAR Now yang tersedia di Google Playstore dan iOS Store atau bisa langsung unduh disini!

 

 

(Visited 331 times, 1 visits today)