Apa Makanan Terbaik Kelar Bercinta? Ketoprak? Lhaaa…

0
0

Kelar bercinta biasanya kampung tengah terasa kosong alias lapar. Tapi apa sih makanan yang oke dilahap kelar bercinta?

 

Ya, meski terasa begitu puas setelah selesaikan momen bercinta bareng pasangan, nyatanya kita selalu merasa lapar. Tentu saja itu karena semua energy telah terkuras selama beberapa menit bercinta (Eh, tahannya memang beberapa menit saja, kan? Ups!).

Lalu enaknya dan bagusnya makanan apa sih yang dilahap? Apakah lahap pizza? Nasgor? Atau cukup roti saja?

Hmmm … Sebenarnya tidak ada makanan terbaik atau makanan paling pas yang wajib dilahap kelar bercinta. Jawaban tepatnya: tergantung dari selera ingin lahap apa pada diri masing-masing individu.

Tepatnya?

 

Mungkin kelar 10 ronde bercinta sampai harus lahap pizza segede ini!

 

Menurut riset terbaru dari Yelp, pizza jadi makanan paling top yang dilahap sehabis bercinta. Lalu menyusul pasta dan taco di tempat kedua dan ketiga. Yelp sendiri mendapat fakta ini dari sekitar dua ribu kaum milenial Negeri Paman Sam sana. Jadi bisa dibilang hasil risetnya memang terbatas tapi justru masuk diakal.

Tak heran jika pizza jadi menu makanan pilihan secara umum. Apalagi kalau bukan format makanannya yang ringan tapi punya banyak bubuhan yang legit di atasnya. Duh, jadi ingin pizza – padahal nggak habis bercinta… Eh!

 

Ahli Gizi Beberkan 5 Makanan Yang Bisa Jamin Tingkatkan Libido Pria!

 

Tawarkan pizza

Tapi itu riset lain sisi alias mereka yang singel dan belum meresmikan hubungan. Bagaimana jika yang kelar bercinta adalah benar-benar pasangan (nikah)?

Secara realita, jawabannya bisa jadi sangat berbeda jauh. Jika Anda tak mengenal seseorang alias pasangan bercinta dengan baik, menawarkan pizza memang pilihan aman. Mereka pasti menyukainya. Kalau pun mereka tak menyukainya, ya, mereka tetap saja menyantapnya biar aman.

Jadi, bagaimana dengan yang pasangan resmi?

 

Makan burger sendirian kelar bercinta?

 

Studi yang sama menemukan fakta 14% pasangan ternyata memesan makanan dulu sebelum momen bercinta terjadi, sementara sebanyak 35% memilih untuk menunggu makanan pesanan daripada harus kelaparan dan makan besar (setelah bercinta). Ini masuk akal. Karena dengan memesan makanan antar bikin diri jadi relaks dan tak harus gimana-gimana.

 

Makan malam berdua

Serunya nih, ada perbedaan cukup jeda antara pria dan wanita pas memakan makanan pesanan kelar bercinta. Jika pria lebih suka memesan makanan pas makan malam berdua, sebanyak 29% wanita malah lebih suka memesan makanan dengan lawan bercinta yang baru. Lhaaa …

 

Jangan Lupa Sikat 4 Makanan Sehat Ini Agar Tolak Kanker Usus Besar!

 

Ya, fakta di atas didapat karena pada dasarnya wanita tak suka kelihatan rakus di hadapan teman kencan barunya.

Fakta lain tentang makanan oke kelar bercinta punya gambaran sedikit berbeda dari riset di atas. Lewat akun Twitter-nya, Metro Lifestyle menemukan fakta makanan kelar bercinta yang paling dilahap tetap pizza, tapi di tempat berikutnya ada es krim dan burger!

 

Jadi enaknya lebih asyik lahap apa setelah bercinta? Lahap rembulan kembar lagi? EH.

(Visited 252 times, 1 visits today)