Ahli Gizi Beberkan 5 Makanan Yang Bisa Jamin Tingkatkan Libido Pria!

0
8

Beberapa jenis makanan yang tepat dapat tingkatan libido Pria, tak percaya?

 

Penelitian baru mengungkapkan pria yang berhubungan seks beberapa kali dalam seminggu dapat memperbaiki sirkulasi darah yang pada gilirannya memberi mereka pembuluh darah yang sehat.

Tapi, apa yang bisa dilakukan pria jika libidonya terjun bebas dan pasrah bercinta dengan pasangan adalah hal terakhir yang ada dalam pikiran mereka?

Nah, menurut ahli gizi, apa yang Anda makan memiliki pengaruh besar pada kehidupan seks.

Charlie Turner dan Lee Foster, Pendiri Neat Nutrition, seperti dikutip News Online membeberkan lima makanan yang bisa tingkatkan libido.

Berikut daftarnya:

1. Coklat Hitam

Coklat hitam meningkatkan kadar serotonin dan dopamin di otak, membuat kita bahagia dan kemudian menempatkan kita pada “mood”. Ini juga meningkatkan aliran darah.

makanan tingkatkan libido pria

2. Bawang Putih

Bawang putih mungkin tampak seperti hal terakhir yang ingin Anda makan sebelum bercinta. Bawang putih mengandung kadar allicin tinggi dan meningkatkan aliran darah. Efek ini bisa membantu pria yang alami disfungsi ereksi.

 

Penyembuhan Baru Untuk Pria Berlibido Rendah?

3. Brokoli dan Seledri

Brokoli membantu menghilangkan kelebihan estrogen yang pada gilirannya, meningkatkan testosteron. Seledri mengandung androsterone, hormon yang dilepaskan melalui keringat pria.

makanan tingkatkan libido pria

4. Ikan

Makanan tinggi vitamin B seperti ikan merupakan faktor utama meningkatkan libido. Vitamin B3 bertanggung jawab atas metabolisme anaerobik yang menawarkan energi seksual dan meningkatkan aliran darah ke genitalia. B6 mengatur prolaktin yang bertanggung jawab pada kenikmatan seksual pada pria.

 

Terkuak: Terapi Cahaya Bisa Bakar Libido

5. Gandum

Anda seharusnya tidak pernah melewatkan sarapan karena gandum meningkatkan jumlah testosteron yang ada di aliran darah Anda. Penelitian di San Francisco Institute for Advanced Study of Human Sexuality menemukan gandum dalam makanan dapat meningkatkan libido pria hanya dalam 8 minggu.

 

Sudah siap menyantap kelima makanan diatas POPle untuk malam ini?

(Visited 2,181 times, 1 visits today)