5 Manfaat Besar Morning Sex

0
3

Pagi Anda bisa jadi sangat menyenangkan, bukan hanya dengan segelas kopi hangat, namun juga bercinta dengan pasangan Anda saat matahari baru saja terbit.

Dikatakan oleh dr. Oka Negara pengajar di bagian Andrologi dan Seksologi dari Fakultas Kedokteran Universitas Udayana, bahwa di pagi hari hormon testosteron pria tengah tinggi-tingginya dan sirkulasi darah ke Mr P pun meningkat. Simaklah apa yang perlu Anda ketahui sebelum melakukan morning sex.

Apakah Si Dia Termasuk Wanita Hyper Sex? Yuk Cari Tahu Ciri-Cirinya!

Membuat Sehat

Seperti hubungan seks yang biasa, morning sex juga dapat melepaskan hormon endorfin yang membuat rasa senang dan memicu kekebalan alami tubuh. Endorfin juga dapat berfungsi sebagai penghilang rasa sakit. Karena endorfin yang dihasilkan akan membuat antibodi meningkat. Jika jumlah antibodi bertambah, maka Anda tak mudah jatuh sakit.

Menimbulkan Rasa Bahagia

Morning Sex dapat juga melepaskan hormon oksitosin, atau senyawa kimia yang memunculkan efek rasa bahagia. Ini akan membuat pasangan Anda merasa lebih dicintai dan akan terjaga keterikatan emosional yang membahagiakan sepanjang hari.

Menjaga Tetap Bugar

Berhubungan seksual juga bisa dianggap sebagai bentuk lain dari senam kardio, yang berfungsi meningkatkan kebugaran jantung. Jadi, sesungguhnya Anda tak perlu repot-repot untuk pergi ke gym di pagi hari.

Meningkatkan Kepercayaan Diri

Morning sex akan membuat Anda bersemangat, senang, wajah lebih cerah dan segar. Hal ini berkat terpeliharanya fungsi dan level hormon testostron. Seks pagi hari secara teratur terbukti bisa menurunkan tekanan darah dan membuat Anda mampu menghadapi masalah dengan lebih baik.

Badan Lelah Tapi Tetap Ingin Bercinta?

Lebih Asyik Jika Tahu Caranya

Morning sex bisa jadi lebih asyik, romantis dan sama-sama dinikmati bila dilakukan secara spontan. Kejutkan pasangan dengan membangunkannya dengan sentuhan mesra sembari memutar lagu-lagu romantis. Sesekali, ajaklah pasangan untuk bercinta di kamar mandi atau di ruang tamu. Jangan lupa sempatkan sikat gigi sebelum melakukannya karena rasa segar menthol dari pasta gigi akan memberi sensasi lebih menyenangkan saat berciuman atau oral sex.

Morning sex adalah aktivitas yang bisa membuat Anda tersenyum di pagi hari dan bisa semangat sepanjang hari. Anda dan pasangan pun akan merasa lebih sehat, bugar dan bahagia. Itulah serunya Morning Sex!

(Visited 962 times, 1 visits today)