Ini 5 Alasan Jangan Pernah Tinggalkan Seks Solo Setelah Menikah

0
4

Seks solo digadang-gadang bisa bikin pernikahan bahagia loh!

 

Benarkah ini manjur bikin pernikahan jadi jauh lebih baik?

Dilansir dari situs gaya hidup pria ternama Negeri Paman Sam, seks solo dianggap mampu meningkatkan kebahagian, rasa percaya diri dan bahkan menurunkan kadar stres seseorang.

Wah… banyak juga ya khasiatnya?

Sadie Allison, penulis The Mystery Of The Undercover Clitoris bahkan bilang, segera matikan lampu, kunci pintu dan bersiaplah untuk mendapatkan khasiat lain dari seks solo. Hmm, jadi penasaran, kira-kira apa keuntungan lain dari seks solo ya?

 

Pakai Gelang Ini Seks Solo Bukan Perkara Kenikmatan, Tapi Juga Bisa Selamatkan Bumi !

 

1. MENINGKATKAN SEX DRIVE

Ini yang jadi salah satu fokus pasangan, yaitu mempertahankan sex drive. Bagi pasangan yang telah menikah mempertahankan gairah cinta itu kewajiban.

Sadie Allison bilang, “Seks solo bisa membuat Anda seperti makhluk seksual,” ujar Allison. “Untuk perempuan dan laki-laki, seks solo mempertahankan kesehatan fungsi organ seks.”

 

Ini 5 Alasan Jangan Pernah Tinggalkan Seks Solo Setelah Menikah

 

2. FANTASI SEKS MAKIN AKTIF

Melamun tentang artis seksi atau resepsionis lucu di tempat kerja dapat membantu menjaga seks di pikiran. Ini jadi skenario Anda dalam fantasi, dengan adanya imajinasi tersebut hubungan akan menuai keuntungan dan minat pada seks meningkat.

 

Seks Solo Viral ! Video Sesi Masturbasi Pria Menggunakan Pipa Pembuangan Beredar di China

 

3. TAHU TAKARAN KEPUASAN SEKS

Semakin tahu tentang keinginan seks, semakin mudah jatuh dalam rutinitas seksual. Seks solo adalah cara untuk menyatakan kalau Anda bertanggung jawab untuk kesenangan pada diri sendiri mengenai seks yang bisa bikin puas.

“Ini adalah peringatan besar, pada akhirnya Anda lah yang bertanggung jawab atas kebahagiaan (seks) sendiri,” kata Allison.

 

Ini 5 Alasan Jangan Pernah Tinggalkan Seks Solo Setelah Menikah

 

4. HAL BARU

Bisa dibilang ini semacam mendapat informasi baru, dan tentu ini baik jika di-share ke pasangan. Allison bilang, “Layaknya tubuh yang semakin berbeda karena masalah usia, seks pun juga sama, bisa mengalami perubahan.”

“Metode seks di masa lalu mungkin tidak lagi efektif. Seks solo akan selalu memberikan, ruang pribadi yang aman bagi Anda untuk mencoba teknik-teknik baru,” tambah Allison.

 

5. DAPAT KENIKMATAN GANDA

Maksudnya?

Selain dapat kenikmatan seks dari pasangan, seks solo bisa jadi cara positif untuk memanjakan lamunan sambil menjaga gairah seks dalam pernikahan.

Allison bilang, “Hanya karena dua orang memilih untuk hidup bersama, belum tentu gairah seks, nafsu seksual, atau stamina bertemu terus. Masturbasi adalah solusi yang bagus ketika perbedaan ini muncul,” jelasnya.

 

Tuh, seks solo masih berguna meski sudah ada pasangan!

(Visited 13,371 times, 1 visits today)