Masih Bingung Bagaimana Cara Memperpanjang Durasi Bercinta Bersama Pasangan? Yuk, Kita Bahas disini!!

0
12

Menyamakan titik libido bersama pasangan, selain menciptakan suasana dan perasaan yang menyenangkan. Semua teknik foreplay juga bisa dimanfaatkan. Pemanasan pasti akan lebih fokus pada wanita.

Teknik foreplay diatur dari saat kamu mendekati wanita, saat wanita mendekati puncak libido baru hubungan seks dilakukan. Kalau hubungan seks dilakukan saat wanita mendekati puncak, sedangkan si Pria belum apa-apa. Maka si wanita bisa mendapati puncak yang lebih tinggi berkali-kali.

Merasa Horny Saat di Tempat Ramai? Ini Dia yang Harus Kamu Lakukan!!

Orgasme klitoral dan vaginal wanita banyak dianugerahi kenikmatan. Bahkan ada seorang wanita yang mencapai orgasme cukup dengan mengoral pasangannya. Hal ini bukan kelainan, kalau Ia bisa menikmati hanya dari oral pasangan, karena daerah sensitivitas dimulut itu terlalu banyak.

Kenapa orang biasa memulai dengan ciuman karena rangsangan daerah itu banyak. Namun, dari sekian banyak titik kenikmatan ada dua macam orgasme pada wanita yang paling mudah didapatkan.

Orgasme klitoral adalah orgasme yang didapat lewat perangsangan klitoris, biasanya dilakukan para remaja yang belum pernah making love.

Ini Dia Fakta Tentang Mitos Sperma Membuat Awet Muda (Part 1)

Sementara orgasme vaginal, berarti masuknya barang kedalam Miss V. Mr P yang masuk akan merangsang G-Spot, jika G-Spot terangsang berarti si wanita mengalami orgasme.

(Visited 80 times, 1 visits today)