Mau Bercinta Dengan Orang yang Baru Dikenal? Simak Dulu Tipsnya…

0
3
Awas, Ini 5 Kebiasaan Buruk Pria Kantoran yang Ternyata Bisa Menurunkan Libido!

Sex with stranger memang menantang. Bisa membuat kita ketagihan, tapi sangat berisiko menularkan penyakit. Ada beberapa tips untuk menjalaninya dengan aman.

Banyak hal yang perlu diperhatikan bila Anda berniat untuk menjalin relasi seksual dengan orang yang baru dikenal. Butuh pertimbangan cerdas, karena hubungan seks seperti ini punya banyak risiko. Berikut sepuluh tipsnya:

Mirror Mirror On The Wall

Ibarat bertanya pada cermin, tanyakan pada diri sendiri. Apakah Anda sudah tahu akan risiko kesehatan dan sosial yang dihadapi. Bila belum paham sebaiknya jangan. Karena Anda akan menghadapi banyak risiko, termasuk infeksi menular seksual dan HIV/AIDS.

Don`t Judge The Book By Its Cover

Jangan terjebak dengan penampilan yang terkesan bersih dan terawat yang selalu dianggap juga clean inside. Siapa saja bisa membawa kuman dan virus yang menular dari hubungan seksual.

Buat Suasana Bercinta yang Romantis dengan Ritme Musik

Dry or Wet?

Jika Anda melakukan wet sex, mulai dari oral sex, anal sex dan intercourse, cenderung lebih berisiko. Karena bisa jadi ada kuman dan virus yang mengancam Anda.

Bubble:

Don’t Forget

Always Fasten Your Safety Belt!

Saat menjalankan hubungan seksual dengan orang asing, Anda butuh proteksi yang benar. Gunakan selalu kondom dengan benar.

Beware Alcohol and Drugs!

Berhubungan seksual ketika mabuk, akibat minuman beralkohol atau saat fly karena inex, sesungguhnya Anda mengundang banyak risiko. Karena kemungkinan besar Anda akan lupa menggunakan kondom sebagai proteksi.

Remember, frequency!

Well, terus-terusan membina relasi seksual dengan orang asing tentu saja membuat Anda memiliki perilaku seksual yang tak sehat. Cobalah untuk tak sering-sering melakukannya.

Terungkap, Ternyata Saat Umur Segini Wanita Ingin Bercinta!

Do Not Discriminate

Banyak yang berpersepsi, having sex dengan orang asing harus pakai kondom, sedangkan dengan orang lokal tidak perlu kondom. Itu salah. Karena justru sebagian besar pengidap infeksi menular seksual di Indonesia adalah orang lokal.

If Any Complaints Sexual Not Neglected

Jika terasa ada masalah seksual, misalnya buang air kecil terasa nyeri, ada luka di kelamin, jangan coba-coba mengabaikan atau mengobatinya sendiri. Cepatlah ke dokter.

See Your Luggage

Jangan terlena! Justru saat Anda fokus ke aktivitas seksual, bisa jadi partner Anda seorang klepto-oportunis. Dompet, gadget dan perhiasan pun bisa melayang.

Repentance

Tidak ada salahnya jika ternyata bertemu dengan orang asing yang terasa pas, sebaiknya dilanjutkan menjadi sebuah relasi yang lebih serius. Karena dengan menjadi serius dan setia dengan satu pasangan, kehidupan seksual menjadi lebih sehat.

(Visited 9,478 times, 1 visits today)