Mau Bikin Si Dia Makin On? 5 Jurus Sakti Main dengan Miss V Ini Nggak Ada Duanya!

0
18
main dengan miss v

Masuk kamar untuk ‘ehem-ehem’ tiba-tiba merasa déjà vu? Duh, segera upgrade lagi permainan Anda terutama agar bisa main dengan miss V yang lebih maksimal. Rutinitas seksual dari dulu hingga sekarang memang seperti itu adanya, gak jauh dari foreplay, lepas baju dan … Anda mengerti lah, ya!

Namun, ini bukan berarti membiarkan kenikmatan datang dengan cara yang sama. Kenapa?

Karena dengan cara atau trik lain puncak kenikmatan akan terasa lebih nikmat. Marianne Brandon, Ph.D., penulis Monogamy: The Untold Story bilang, “Jika metode ini bekerja, pasti Anda akan menggunakannya terus. Tapi sebenarnya, cara terhebat sekalipun bisa saja menjadi biasa dan kuno,” tutur Marianne.

Ini jadi kendala, karena wanita juga suka khawatir dengan masalah klimaks yang datang terlalu lama atau cepat. Jika seperti itu, ada baiknya memang mengganti gaya permainan. “Pengalaman baru meningkatkan dopamin di otak dan ini dapat mendorong sebuah hubungan,” ujar Yvonne Fulbright, Ph.D., penulis Touch Me Here.

Nah, ini lima jurus oke untuk area Miss V yang dimaksud!

 

#1. Lengkungkan telapak tangan

Seperti posisi memegang secangkir kopi. Lakukan posisi ini pada area Miss V, ingat area luar labia si dia juga sangat sensitif, ini bisa jadi pemanasan untuk memancing orgasmenya. Saat si dia sudah mendapatkannya lakukan sedikit tekanan, “Ini dilakukan agar aliran darah jadi lancar dan memproses gairah. Ini adalah cara lembut untuk mendapat pengalaman seks terbaik,” ujar Brandon.

 

#2. Bermain dengan gundukan nikmat

Apakah Anda benar-benar tahu anatomi area vital wanita? Ini info khusus: di atas tulang kemaluannya ada gundukan jaringan lemak di area tumbuhnya rambut kemaluan, area itu disebut mon pubis. “Ketika bermain dengan area tersebut, secara tidak langsung Anda dapat merangsang klitorisnya,” kata Fulbright. Ups …

 

#3. Membelai leher rahim

Jika Anda lebih suka penetrasi dalam, kita mungkin menikmati sensasi kontak dengan leher rahimnya. Ingat, Mr. P bukan satu-satunya bagian tubuh yang dapat mencapainya. Jadi masukkan jari sampai ujung, lalu pijat lembut leher rahim, terapkan juga tekanan lebih jika si dia menikmatinya.

 

 

#4. Biarkan si dia memimpin jalan

Menonton si dia masturbasi adalah cara utama untuk belajar apa yang disuka. Jadi untuk memulainya, taruh tangannya di atas tubuh Anda, dan arahkan bersama. Biarkan si dia memandu sembari Anda melontarkan rayuan bergairah. Ini bisa sangat nikmat ketika mencapai klimaks!

 

Masih butuh wejangan seutar seks? Di sini cara jangkau kepuasan seks maksimal!

 

#5. Serang klitorisnya dari semua sisi

Menyentuhnya dari berbagai angle, seperti apa pun posisinya sebisa mungkin hindari hilang kontak dengan si klitoris. Usap-usap dengan lembut atau memelintir, di saat si dia sudah mulai meminta lebih, Anda bisa naikan volume dengan menggosok melingkar, ini resep untuk orgasme paling menakjubkan.

 

Ini Durasi Bercinta Yang Pas Untuk Puaskan Hasrat Seks Wanita!

 

Siap-siap menggelora di ranjang?

 

(Visited 35,834 times, 1 visits today)