Mau Coba Cinta Satu Malam? Simak Dulu Resikonya!

0
21
cinta satu malam

Melakukan hubungan intim dengan orang yang baru dikenal semalam. Apa aja resikonya? Mau Coba Cinta Satu Malam? Simak Dulu Resikonya!

Cinta satu malam (one night stand) adalah istilah populer untuk menggambarkan hubungan seks dengan orang asing atau orang yang baru dikenal tanpa adanya ikatan hubungan. Tapi di lain kali begitu tergoda untuk swipe kanan, ada baiknya untuk Anda pikir-pikir dulu sebelum terbutakan oleh nafsu.

Cinta satu malam tidak luput dari risiko dan bahayanya tersendiri. Ya, karena Anda belum tau apa aja resikonya. Seperti penyakit kelamin atau malah rusaknya hubungan resmi Anda dengan pasangan? nah berikut ini ada tiga resiko yang bisa terjadi saat Anda melakukan cinta satu malam:

1. Tertular Penyakit Kelamin

Cinta satu malam erat kaitannya dengan hubungan seks tanpa kondom. Selain itu, pada dasarnya Anda berdua tidak tahu menahu soal detil kondisi kesehatan satu sama lain. Karena jangankan status kesehatan, bahkan nama lengkap, alamat, dan pekerjaan saja mungkin tak pernah menjadi topik obrolan. Dengan demikian, cinta satu malam dengan orang yang baru dikenal sangat berpotensi untuk membuka gerbang penyebaran sejumlah penyakit menular seksual, seperti sipilis, gonore, HPV, hingga HIV.

Mau Bercinta Dengan Orang yang Baru Dikenal? Simak Dulu Tipsnya…

2. Terbawa Perasaan

Ajakan untuk bercinta satu malam tanpa disadari bisa menggenjot kepercayaan diri semu. Masing-masing pihak merasa tersanjung dan bangga karena menjadi unggulan dari banyak pilihan sosok yang paling menarik dan diidamkan. Padahal meski pahit untuk didengar, baik pria dan wanita sama-sama memilih untuk tidak memedulikan standar “pasangan ideal” yang mereka pegang teguh hanya demi memperoleh kepuasan seksual sementara.

Setelah menyadari bahwa teman kencan satu malam Anda bukanlah pasangan ideal yang Anda cari selama ini, pada akhirnya Anda justru merasa kalut. Ini karena Anda diselimuti oleh rasa bersalah, malu, atau menyesal telah membuang-buang kesempatan untuk menemukan pasangan yang ideal.

3. Resiko Kehamilan Bagi Wanita

Penelitian terbitan jurnal Evolutionary Psychological Science tahun 2015 melaporkan bahwa pria akan memproduksi sel sperma yang berkualitas lebih baik ketika bertemu dengan sosok perempuan yang baru dikenalnya. Tanpa disadari, laki-laki cenderung menghemat jumlah sperma yang diproduksi ketika berhubungan seks dengan wanita yang sudah saling mengenal cukup lama.

Inilah Tanda-Tandanya Kalau Seseorang Sudah Kecanduan Bercinta!

Rasa kedekatan dan terbiasa ini membuat pria sudah tidak lagi merasakan desakan atau insting untuk menanamkan spermanya dalam rahim perempuan tersebut. Sementara itu, ketika bertemu dengan wanita yang belum pernah ditemuinya, muncul naluri bawah sadar untuk bereproduksi. Ia pun jadi lebih cepat berejakulasi, dan sperma yang dihasilkan jauh lebih gesit, banyak, dan tangguh.

So guys… mau coba cinta satu malam? tanggung resikonya ya….

(Visited 4,771 times, 1 visits today)