5 Trik Membangun Mood Agar Phone Sex Lancar

0
4

Belum puas dengan sexting? Kamu bisa melanjutkannya dengan phone sex. Bagaimana, tertarik?  Untuk membangun mood agar phone sex berjalan dengan lancar intip triknya dibawah ini….

Aktivitas yang satu ini tak kalah mengasyikan, dan kerap dijadikan sarana untuk berhubungan seks secara virtual. Hal terpenting untuk membangun mood atau suasana hati. Beberapa tips membangun mood berikut ini, bisa dicoba agar acara phone sex kamu semakin menyenangkan…

Orgasme! Ya Enaknya Bareng-Bareng… Begini Caranya!

No Lamps

Yup, matikan lampu kamar kamu guys. Semakin gelap ruangan, semakin kamu fokus pada apa yang kamu dengar.

No other call

Abaikan setiap panggilan tunggu yang masuk. Memotong sambungan telepon saat phone sex, meski hanya beberapa detik sekalipun akan sangat berpotensi membubuh mood kamu.

Close your eyes

yeah, just close  your eyes and feel the ambience! Pastikan pintu kamar kamu terkunci rapat, dan pusatkan perhatian pada kata-kata yang kamu dengar darinya.

Ini 5 Alasan Kenapa Kamu Harus Suka Sama Cewek Payudara Kecil!

No music

Jangan memutar musik apapun dalam kondisi seperti ini, musik bisa sangat mengganggu dan menjengkelkan. Selain mengganggu pendengaran, kamu pun bisa kehilangan konsentrasi.

Speak gently and softly

Berbicaralah dengan lembut. Gunakan nada normal pada awal panggilan. Lalu mulailah sedikit berisik dua menit setelahnya. Jangan terburu-buru untuk menuntaskan apa yang sedang kamu bicarakan.

Lakukan dengan perlahan dan santai. Dengan demikian, kamu dan si Dia akan merasakan klimaks yang menyenangkan.

(Visited 321 times, 1 visits today)