Hmm…. POPle Begini 4 Cara Membersihkan Mr P dengan Benar…

0
20
Sebelum Mencukur Rambut Halus di Area Mr P, Perhatikan 5 Hal Ini!

Biasanya pria tidak terlalu memperhatikan Mr P yang Ia miliki. Biasanya sebagian pria juga enggan merawat Mr P dengan baik. Biasanya pria hanya memikirkan fungsinya, tapi tidak peduli bagaimana merawat Mr P dengan benar. Padahal kebersihan Mr P juga akan mempengaruhi performa kamu saat bercinta loh!

Nah, berikut ini terdapat beberapa hal yang harus kamu perhatikan saat bercinta. Cekidot guys!

Eh! Kok Bisa-Bisanya 5 Cara Unik Ini Bikin Si Dia Orgasme Malam Ini

Cuci dengan air hangat
Saat mandi, usahakan mencuci penis dengan air hangat dan kemudian mengeringkannya dengan handuk bersih. Selain itu, kamu bisa membersihkan ujung Mr P dengan tisu setelah buang air kecil.

Bersihkan tumpukan smegma
Smegma adalah pelumas alami pada kepala dan lipatan kulit penis. Namun, penumpukan smegma dapat memicu berkembangnya bakteri loh POPle, selain itu akan mengundang infeksi. Lakukan pembersihan dengan menggosok secara lembut ujung penis dengan tangan bersih.

Bersihkan skrotum
Jangan lupa untuk membersihkan bagian kantong pelir. Jika tidak dibersihkan secara teratur, biasanya akan timbul bau kurang sedap karena keringat menumpuk pada rambut kemaluan.

Aih! 7 Momen Rembulan Kembar alias Dada Seksi Paling Heboh Ini Eksis

Rutin periksa kondisi Mr P
Lakukan dengan merabanya secara perlahan untuk mendeteksi, apakah terjadi perubahan pada Mr P kamu dan lihat apakah ada benjolan. Jika ditemukan benjolan atau perubahan yang tidak normal, jangan malu untuk segera memeriksakan ke dokter!

(Visited 159 times, 1 visits today)