Begini Cara yang Aman Memperbesar dan Memperpanjang Diameter Mr P…

0
89
kian gahar
Ups! Kok susut?

Entertaiment Phalloplasty dan Girth Enchacement merupakan metode operasi perbesar Mr P terkini. Prosedur ini dibagi dua, yaitu memperpanjang dan mempebesar diameter. Untuk menambah panjang Mr P, dilakukan pemotongan pada ligamentum suspensorium Mr P yang merupakan jaringan yang memfikasi pangkat Mr P dan tulang pubis.

Dengan prosedur ini, bagian yang melekat pada tulang akan dilepaskan sehingga akan menggantung dan lebih panjang. Sedangkan untuk menambah ukuran diameter ada beberapa cara yang bisa ditempuh, salah satunya menyuntik lemak yang diambil dari tubuh sendiri.

Peeping!! Makin Beresiko Semakin Besar Libido!!

Namun, metode ini tidak selalu memuaskan karena semua sel lemak dapat bertahan hidup. Kira-kira 33 persen sampai 50 persen sel lemak yang disuntikan tidak mampu bertahan hidup, dalam beberapa bulan.

Selain itu, belakangan banyak digunakan Allodermyang berasal dari donor dalam bentuk lembaran yang memiliki kemampuan hidup lebih tinggu, Harganya tentu lebih mahal.

Dua metode tersebut hingga kini masih dalam golongan aman dibanding cara tradisional, meskipun setiap tindakan pasti memiliki resiko dan efek samping tersendiri, seperti operasi pemanjangan yang merubah anatomi Mr P.

Apakah Aktivitas Peeping Beresiko Tetapi Lebih Merangsang Kaum Pria?

Belum lagi posisi ereksi pada kasus tertentu dapat berubah, tidak tegak dan agak mengarah ke bawah karena hilangnya jaringan penunjang. Bahkan di beberapa kasus, ereksi bertambah pendek karena penyembuhannn yang tidak baik, sehingga terbentuk jaringan parut bekas luka.

(Visited 1,645 times, 1 visits today)