3 Langkah Untuk Mencapai Multi Orgasme…

0
6

Multiple orgasme dapat dicapai melalui rangsangan yang berkaitan dengan otak dari pada otot. Hal ini diperkuat oleh ahli syaraf dari Universitas Tulane yang menemukan, bahwa saat bagian tertentu dan otak dirangsang dengan elektroda akan menghasilkan kenikmatan seksual yang sama dengan kenikmatan seksual karena rangsangan fisik.

Berikut ini ada beberapa langkah agar multi orgasme bisa kamu rasakan…

Pernapasan

Pernapasan merupakan kunci utama jika kamu ingin mencapai multi orgasme. Mengendalikan ejakulasi dan merasakan multi orgasme harus dimulai dengan memperkuat dan memperdalam pernapasan.

Fakta Menarik Dari Multiple Orgasme…

Kamu bisa bernapas secara teratur tanpa memikirkannya atau memilih dan mengubah irama pernapasan. Bernafaslah dengan perlahan dan dalam sehingga deru nafas yang memburu, sebagai tercapainya orgasme yang tertahan.

Kenali dan latih otot pubococcygeus

Agar ejakulasi dapat tertahan. Terlebih dahulu, kamu harus melatih otot seksual utama yaitu, otot pubococcygeus. Untuk mengenali otot yang satu ini, kamu bisa mengetahuinya pada saat buang air kecil.

Pada saat air seni hampur keluar, hembuskan nafas dan buatlah otot PC menjadi rileks, sehingga mampu menghilangkan rasa ingin membuang air kecil. Meskipun air seni belum habis.

Jika otot PC sudah dapat dikendalikan, itu artubta ejakulasi juga bisa dihindari. Latihan otot ini bisa disebut dengan senam kagel.

Siap-Siap, 5 Fakta Seputar Boneka Seks Ini Akan Membuatmu Tercengang!

Latihan Mental

Yang tidak kalah penting adalah melatih mental, dimana latihan ini terpusat pada piiran dan otak. Dengan memusatkan pikiran kamu, kamu akan mampu mengidentifikasi setiap rangsangan sehingga bejakulasi tidak cepat terjadi.

Cara yang paling mudah, kamu bisa melakukannya lewat menghitung setiap hembusan nafas yang dikeluarkan.

 

(Visited 57 times, 1 visits today)