Mengapa Kegiatan Role Play Penting Bagi Pasangan?

0
48

Role play merupakan salah satu cara yang dipercaya dapat memberikan susana baru dalam sebuah hubungan suami istri. Dengan melakukan kegiatan role play, pasangan suami istri bisa mendapatkan hubungan yang lebih baik dan menyenangkan. Berikut ini adalah beberapa manfaat melakluakn kegiatan role play saat berhubungan dengan pasangan Anda.

Mengembangkan Imajinasi

alasan role play

Setiap pria tentunya memiliki fantasi terpendam ketika melakukan sebuah hubungan. Dengan menggunakan kostum tertentu atau meniru adegan tertentu dalam sebuah film.
Apakah Anda memiliki fantasi ketika berhubungan dengan pasangan Anda? Maka tidak ada salahnya untuk membuat fantasi tersebut menjadi nyata bersama pasangan Anda. Komunikasikanlah imajinasi yang Anda miliki kepada pasangan dan minta asukannya bagaimana fantasi tersebut bisa dinikmati oleh Anda berdua sebagai pasangan.

Mendapatkan Sensasi Baru

role play penting

Dengan melakukan kegiatan role play, Anda bisa mendapatkan pengalaman baru ketika berhubungan dan mampu mengeksplorasi hal-hal apa saja yang membuat Anda dan pasangan nyaman. Pengalaman baru ini bisa mengusir kejenuhan terhadap pasangan dan mampu membuat Anda melihat sisi lain dari pasangan Anda yang mungkin selama ini tidak Anda ketahui.

Mungkin saja, ketika melakukan role play Anda bisa membuat dia mengeluarkan sisi dirinya yang paling nakal dan tidak akan pernah Anda temukan di wanita lain. Dengan keberhasilan yang cukup tinggi, rasanya tidak salah bagi Anda untuk mulai mengorek sisi nakal dari pasangan Anda.

Baca Juga : Ingin Sesuatu Spesial Saat Bercinta? Coba Dulu 5 Ide Kostum Role Play!

Membangun Komunikasi Pasangan

Untuk melakukan role play dibutuhkan komunikasi yang baik dari Anda dan pasangan agar bisa memberikan pengalaman yang menyenangkan. Dengan melakukan role play, Anda bisa memperbaiki bagaimana cara berkomunikasi kepada pasangan Anda. Komunikasi yang baik mampu memberikan kepuasan ketika Anda dan pasangan melakukan role play.

Buatlah semacam kode atau safe words ketika sedang melakukan role untuk mengetahui perasaan dari si dia atau untuk mengetahui kapan Anda harus berhenti.

Tentu saja, kegiatan role play ini hanya sebuah cara untuk mengusir kejenuhan dengan pasangan. Bila pasangan Anda kurang tertarik, mungkin Anda harus mencari cara lain untuk mengusir kejenuhan tersebut.

(Visited 370 times, 1 visits today)