4 Tip Mengendarai Seks Bareng Pasangan!

0
2

Mengendarai Seks bersama pasangan dalam Mobil sudah menjadi fenomena variasi bercinta tersendiri. Oh?

 

Hmmm … Mungkin sudah cukup lama santer terdengar di telinga Anda. Mungkin bahkan banyak juga dari Anda yang pernah mencoba Variasi Seks yg sangat menantang ini.

Keseruannya tak hanya seputar kenikmatan seks, namun juga sebagai ajang menguji adrenalin. Namun banyak hal tentu yang harus dipertimbangkan sebelum berniat melakukan Have Sex in The Car.

Yang paling utama harus Anda lakukan adalah meminta persetujuan pasangan. Setelah itu coba kembali pikirkan urusan keamanan saat melakukan seks di dalam kendaraan. Karena pada kenyataanya melakukan seks di dalam mobil tak semudah yang dibayangkan. Bagi Anda yang memang pernah mempraktikannya, posisi jok, tongkat perseneling, atau juga setir kemudi bisa jadi salah satu kendala melakukan seks di mobil.

Kesuksesan Anda melakukan seks di dalam mobil memang sangat bergantung pada jenis mobil yang digunakan.

Nah, berikut sedikit tip yang bisa Anda perhatikan jika hendak berniat mencoba sensasi seks di dalam kendaraan.

[Oh, iya tip ini berlaku bagi Anda pemilik mobil sedan atau jenis SUV!]

 

1  Kursi belakang

Silahkan segera majukan posisi kursi tengah lebih ke depan hingga penuh. Tujuannya agar ruang belakang bisa mendapatkan space lebih luas ketimbang sebelumnya. Tinggal pilih Anda atau pasangan yang akan merebah di atas bangku tengah. Atau pilihannya lainnya Anda juga bisa berada dalam keadaan duduk. Posisi seks yang bisa Anda coba adalah Women on top atau Men on top.

 

2  Kursi tengah

Sama seperti sebelumnya coba kembali geser maju kursi bagian depan. Jangan lupa juga menekuk habis bagian penyandar sampai menempel pada dashboard atau setir. Biarkan pasangan duduk di atas Anda sambil menghadap ke Anda. Atau juga biarkan dirinya menghadap ke bagian depan mobil dan tangan bertumpu pada dashboard depan.

 

3  Bagian luar

Apabila suasana di luar mobil memang memungkinkan. Tak ada salahnya Anda mencoba melakukan seks di bagian luar mobil. Kap mesin mobil merupakan salah satu spot terbaik saat bercinta dengan ruang kendaraan. Pasangan Anda bisa saja merebahkan tubuhnya di atas kap.

Sementara kakinya akan bersandar pada bahu Anda. Atau jika Anda ingin melakukan penetrasi membelakangi pasangan biarkan tangan pasangan Anda bertumpu kap mobil.

 

4  Sambil berkendara

Keberadaan mobil yang tetap melaju punya kesulitan tersendiri jika Anda benar-benar ingin melakukan hubungan seks. Jangan sampai keselamatan Anda jadi taruhannya. Ketimbang mengambil resiko terlalu besar. Ganti saja niatan Anda bercinta dengan meminta pasangan melakukan blow job. Sambil berkonsentrasi terhadap obyek yang ada di depan mobil. Anda tetap bisa merasakan sensasi kenikmatan yang liar.

 

Bercinta dalam mobil bersama pasangan setidaknya masih jauh lebih baik daripada hanya melamun jorok saat berkendara hingga mengalami kejadian konyol seperti berikut ini.

(Visited 3,959 times, 1 visits today)