4 Tips Menghangatkan Ranjang Untuk Cinta yang Luar Biasa

0
3
Menurut Penelitian, Seks yang Berkualitas adalah Kunci Panjang Umur!

Ketidakpuasan hubungan seksual sering menjadi alasan retaknya hubungan pria dan perempuan. Bagaimana cara mengatasinya?

Keharmonisan adalah dambaan setiap pasutri. Karena dalam keharminisan tersebut akan terbentuk hubungan hangat antara suami dan istri. Banyak faktor yang bisa mempengaruhi keharmonisan hubungan pasutri. Salah satu faktornya adalah kehidupan seksual yang sehat.

3 Fakta Seks Yang Wajib Anda Tahu

Salah satu pengancam terbesar untuk kehidupan seksual sehat adalah ejakulasi prematur. Lebih dari 60 persen pria merasa terganggu dengan adanya ejakulasi prematur.

Tak hanya kaum pria yang terganggu, pasangan perempuannya juga akan terganggu dengan hadirnya ejakulasi prematur. Karena hal ini bisa membuat kegiatan seks menjadi terlalu singkat. Selain ejakulasi dini, ada sebagian pria yang merasa tak nyaman dengan ukuran Mr P miliknya.

Yang akan kami bahas dibawah ini adalah beberapa alat bantu untuk menunda ejakulasi dini serta alat untuk memperbesar Mr P sendiri.

4 Hal Ini Dapat Mengganggu Dan Mengacaukan Gairah Seks!

TEMPE Spray

TEMPE (Topical eutectic-like mixture for premature ejaculation) spray adalah sebuah produk yang bisa digunakan oleh pria untuk membantu mereka dalam masalah ejakulasi prematur. Spray yang memiliki kode PSD502 ini dibuat oleh Plethora Solutions. Peneliti dari Inggris dan Belanda sempat melakukan uji coba kepada 54 pria untuk mengetahui seberapa ampuhnya spray ini

Magic Tissue

Sekitar 20-30 persen pria menikah mengalami ejakulasi dini. Di antara mereka, sebagian tidak peduli dengan keadaan itu. Sebagian lain menyadari masalahnya, walaupun tidak segera berupaya mengatasinya. Sayangnya, setelah itu mereka tidak selalu berupaya dengan cara yang benar. Banyak pria yang mengalami ejakulasi dini dan gangguan seksual lainnya melakukan upaya yang tidak benar secara ilmiah kedokteran.

Cream Mr. P

Ada dua jenis krim atau salep untuk Mr P yang memiliki perbedaan fungsi. Yaitu untuk memperbesar ukuran Mr P dan yang lainnya lagi untuk menunda ejakulasi. Salep untuk menunda ejakulasi sebenarnya mengandung bahan-bahan yang sama seperti TEMPE spray. Untuk penggunaanya, oleskan di kepala Mr P sepuluh menit sebelum bersenggama. Jangan lupa untuk bersihkan Mr P terlebih dahulu dengan dengan air, agar cream bisa meresap dengan maksimal.

Jamaican Stone

Populer di era 70an, Jamaican Stone atau juga dikenal Black Stone mampu menunda ejakulasi. Jamaican Stone tidak kadaluarsa dan tak berbau. Jamaican Stone terbuat dari konsentrat getah sejenis pohon yang terlihat seperti batu kerikil hitam. Jenis pohon penghasil getah Jamaican Stone hanya tumbuh di Jamaika. Dan getah pohon ini memang sudah lama dimanfaatkan oleh penduduk Jamaika untuk mengatasi masalah yang terkait dengan kejantanan pria.

(Visited 156 times, 1 visits today)